Bacal Gubernur Dr Ir.Willy Midel Yoseph ,M.M Gelar Orasi

0




Palangka Raya ,Tianbalanga.Com 
Orasi bacal Gubernur Dr Ir.Willy Midel Yoseph ,M.M Senin (30/09/2024) kegiatan berlangsung di rumah betang Willy Model Yoseph jln. Pangranggo pukul 19:00 WIB .


Dr.Ir. Willy Midel Yoseph mengajak pensiunan ASN paripurna agar merangkul setiap untuk orang yang betul- betul untuk menggunakan hak pilihnya sesuai hati nuraninya masing-masing ,untuk Kalteng membawa perubahan.


Dr Ir Willy Midel Yoseph pun walaupun sudah tiga periode mengundurkan diri dari DPR RI ,karena harus menjadi syarat untuk menjadi bacal Gubernur Kalteng ,bukan untuk diri sendiri atau pun keluarga ,namun untuk memimpin Kalimantan Tengah menuju perubahan bersama Dr.Ir.Willy Midel Yoseph ,M.M - Ir.Habib  Ismail Bin Yahya ,M.E.


Willy Midel Yoseph juga mengatakan walaupun sebelumnya Adiknya Perdi Midel Yoseph sudah maju sebagai wakil ,namun dirinya menyatakan ,tidak mungkin bertempur dalam satu keluarga ,oleh karena itu Willy sudah mendapat rekomendasi dari partai Pengusung.

Willy juga menyampaikan minta dukungan doa restu dari semua pihak ,agar kita jangan senang dulu namun kita harus belajar seperti hal nya Tuhan Yesus sudah menderita untuk kita semua,jadi artinya siap berkorban jabatan dan sebagainya.


Dr.Ir.Willy Midel Yoseph ,M.M memaparkan disetiap kecamatan itu harus ada alat berat untuk pembangunan jalan agar cepat terealisasi,serta pensiunan itu sudah tersedia isentifnya masing-masing daerah,tuturnya.

IRA
Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)