ASRI Gelar Kampanye Dialogis

0





Palangka Raya Tianbalanga.com Senin (30/09/2024) kegiatan berlangsung diGedung pertemuan aspirasi  Tambun Bungai Mantikei ,pukul 14:00WIB Acra tersebut disambut oleh perwakilan partai Perindo anggota DPRD provinsi Kalteng Sengkon ,S.E.


Sengkon ,S.E menyampaikan kepada seluruh tim pemenangan ASRI ,serta tim relawan yang sudah bekerja sama dalam dukungannya untuk (ASRI) Ir.H.Abdul Razak- Ir. Sri Suwantodengan sepenuh hati untuk mendukung bacal Gubernur dan wagub sesuai dengan kinerja dan yang sudah berpengalaman dibidang kepemimpinan.

Sengkon tidak panjang lebar menyampaikan sambutannya ,namun dengan sangat untuk mengajak setiap pendukung ASRI tetap solid dalam keadaan apa pun .

Orasi dari partai Gelora Indonesia Eliyas,S.Pi hanya menyampaikan pesan pilih menunjukkan siapa poin kedua Jika anda ingin sukses pakai 4 formula mimpikan pikirkan, ucapkan ,lakukan dengan konsisten poin ketiga Jika anda ingin berubah lakukan 4 hal prioritas.

"Perbaiki selalu berhubungan dengan Tuhan 4 ciri pemimpin pilihan 4 ciri pemimpin pilihan pertama jujur kita sama-sama sudah tahu bagaimana trik berikut beliau untuk di depan ini tidak pernah tersangkut masalah apapun dalam karir naik di politik kemudian yang kedua orang percaya saya sangat jamin sekaligus Kalimantan Tengah poin ketiga cerdas."

Orasi partai buruh Esi Susanti,SH.M.Kn  alhamdulillahirobbilalamin teman-teman juga memberikan sesuatu penghargaan karena sudah mendengarkan aspirasi kami melalui pembicaraan-pembicaraan kami dengan beliau dan juga saya dan seluruh partai buruh Provinsi Kalimantan Tengah.

 
Dengan bacal Gubernur wagub ASRI mendukung sepenuhnya untuk pilkada periode 2025-2030,dan semua tim sukses dan relawan akan turun langsung kampanye terutama daerah-daerah .

Ir.H.Abdul Razak -Ir. Sri Suwanto bahwa untuk memilih untuk pemimpin Kalimantan Tengah menuju Amanah,Adil,jujur,Agamis nasionalis tanpa membeda- bedakan ,terutama setiap generasi muda dan orang pintar sendiri yang bisa menilai .

Ir.Abdul Razak - Sri Suwanto juga jika diberikan kepercayaan untuk memimpin Kalimantan Tengah akan menjalankan apa yang menjadi kepentingan pendidikan,Guru honorer diperhatikan ,insentif RT ,RW dinaikan,ucapnnya.


Ir.Abdul Razak - Ir.Sri Suwanto juga akan memberikan beasiswa bagi mahasiswa berprestasi se- Kalteng,serta Ir.Abdul - Sri Langsung ditantang oleh mahasiswa dari Muhammadiyah Palangkaraya dengan perjanjian kontrak politik dengan janji lansung ditandatangani oleh bacal,jika terpilih.ungkapnya

IRA
Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)