Paslon Gubernur dan wakil Gubernur Kalteng, Nadalsyah-Supian Hadi, Deklarasi di Tugu Soekarno

0



Palangkaraya, Tianbalanga.com-Bakal calon Gubernur Kalteng, Nadalsyah (Koyem) dan bakal calon Wakil Gubernur Kalteng Supian Hadi (SHD) melakukan deklarasi di Tugu Soekarno dan Rumah Pahlawan Nasional Tjilik Riwut, Minggu (1/9/2024).

Dalam Pilkada 2024 ini, mereka diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

“Kami ingin menggelorakan semangat pembangunan. Seperti apa yang diinginkan Pak Soekarno dan Pak Tjilik Riwut,” kata Koyem saat    mendeklarasikan diri didampingi SHD dan perwakilan dari keluarga Tjilik Riwut.

Mantan Bupati Barito Utara dua periode ini, mengungkapkan sebagai putra bangsa yang lahir di Kalteng, dirinya bersama Supian Hadi ingin membangun tanah kelahiran. Ia ingin agar Kalteng ini lebih baik lagi.

“Kita sudah mulai menyiapkan program-program yang akan kami jalankan saat nanti terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah,” jelasnya.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kalteng ini, menyebut program-program yang akan dijalankan jika terpilih meliputi pembangunan infrastruktur, pelayanan kesehatan, dan pendidikan. Program tersebut akan dilaksanakan secara berkelanjutan.

“Kami siap mengabdikan diri untuk Kalteng yang lebih maju, sejahtera, dan berkeadilan,” ujarnya.

Sementara itu, SHD yang  juga mantan Bupati Kotawaringin Timur dua periode itu, menyampaikan komitmennya untuk bersinergi dengan Koyem dalam membangun Kalteng.

“Kebersamaan kami adalah kekuatan untuk mewujudkan visi besar Kalimantan Tengah,”ujarnya.

Selanjutnya, deklarasi dilanjutkan ke Taman Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur.

LILI TB

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)