Paguyuban Pakuwejo Kalteng Gelar Deklarasi Pemenangan Ir.Sri Suwanto, M.Si sebagai Calon Wakil Gubernur Kalteng

0


Palangkaraya,Tianbalanga.com-Deklarasi kemenangan tim paguyuban Pakuwejo Kalteng yang di hadiri dari kabupaten kota bertempat rumah kemenangan jalan G Obos Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah 07/09/2024 pagi.

Deklarasi Peguyuban Prowojo perwakilan tim kemenangan Ir Sri Suwanto, M.Si di setiap 13 Kabupaten dan 1 Kota warga transmigrasi ini mendukung calon Wakil Gubernur Kalteng Sri Suwanto.

Dalam arahan Wacalgub Sri Suwanto menyampaikan kepada tim Kemenangan sebagai orang perantauan ( Jawa ) kita menjaga keutuhan ketentraman menjaga adat istiadat budaya di mana 'bumi di pijak disitu langit di junjung' selalu berdampingan dengan masyarakat adat tujuannya membangun Kalteng yang merata dengan Slogan ASRI 

Dalam kegiatan tersebut, Ir. Sri Suwanto, M.Si, calon wakil gubernur Kalteng, menyampaikan rasa syukur atas kehadiran para relawan yang datang dari berbagai wilayah, mulai dari Sukamara hingga Murung Raya, mereka berdatangan dengan penuh semangat .


Setelah selesai deklarasi awak media mewawancarai Sri Suwanto menuturkan "dalam kancah berpolitik, gesekan-gesekan perbedaan pendapat itu biasa saja wajar-wajar aja. Namun, saya yakin tujuan kita semua sama, yaitu membangun Kalimantan Tengah. Mari kita jalani kontestasi ini dengan fair dan elegan, tanpa perlu ada hal-hal yang menakutkan. Pemilu ini harus kita hadapi dengan kegembiraan," tambahnya.

Sri Suwanto juga menegaskan dukungannya yang kuat dari masyarakat Jawa dan Kalimantan Tengah secara umum, serta optimis bahwa mayoritas masyarakat mendukung visi dan misi ASRI. 

"Saya pastikan, sekitar 80 persen mendukung ASRI. Visi dan misi kami adalah amanah, yang akan kami breakdown menjadi program-program kerja yang jelas dan sesuai aturan."


Partai-partai yang tergabung dalam gerakan ini, termasuk Perindo, Gelora Indonesia, Partai Buruh, dan Partai Ummat, juga turut ambil bagian dalam upaya pemenangan pasangan Abdul Razak dan Sri Suwanto untuk Pilgub Kalteng 2024-2029.

(LilI TB)
Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)