Lapangan RS Pendidikan Dorys Silvanus Resmi diverifikasi

0

Palangkaraya, Tianbalanga.com-Kepala Kesbangpol Kalteng, Katma F Dirun mewakili Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran hadiri acara verifikasi lapangan Rumah Sakit Pendidikan untuk RSUD Dr. Doris Sylvanus. 

Informasi yang berhasil diperoleh media ini bahwa acara verifikasi lapangan Rumah Sakit Pendidikan tersebut diselenggarakan pada Rabu 25 September 2024 pagi.

Dalam acara verifikasi lapangan tersebut Katma F Dirun menyampaikan bahwa dalam menjalankan Pemerintahan Provinsi Kalimantan Tengah memiliki visi “Kalimantan Tengah Makin Berkah” (Bermanfaat, Elok, Religius, Kuat, Amanah dan Harmonis).

Kepala Kesbangpol Kalteng, Katma F Dirun dalam sambutannya mengatakan,
“Kalteng Berkah” yang kami usung bukan hanya sebatas semboyan, melainkan menjadi komitmen kami untuk menghadirkan kesejahteraan yang merata bagi seluruh masyarakat.

Untuk mewujudkan Visi ini,salah satu misi utama kami adalah mempercepat pembangunan Sumber Daya Manusia yang Cerdas, Sehat dan Berdaya Saing.

“Masyarakat yang cerdas bukan hanya mereka yang terdidik dibidang Akademis, tetapi juga yang paham akan pentingnya Kesehatan sebagai fondasi kehidupan,” ujarnya.

BACA JUGA  Diprediksi Suhu di Palangka Raya Terpanas di Indonesia Tembus 35,6 Derajat

“Dalam konteks ini, kita memerlukan lembaga-lembaga pendidikan yang berkualitas, termasuk dibidang kesehatan yang mampu melahirkan tenaga medis yang kompeten, profesional, dan berintegritas,” terangnya.

“Oleh karena itu keberadaan Rumah Sakit Pendidikan di Provinsi Kalimantan Tengah menjadi sangat penting,” jelasnya.

Menurut Kepala Kesbangpol, kegiatan vertifikasi lapangan yang Kita lakukan hari ini menjadi momen penting dalam menilai kesiapan Rumah Sakit ini untuk memenuhi Standar Nasional dan Internasional sebagai pusat Pendidikan.

“Saya berharap, seluruh vertifikasi ini dapat berjalan dengan lancar dan objektif, sehingga kita dapat memastikan bahwa rumah sakit ini mampu mendidik tenaga kesehatan berkualitas dan siap melayani Masyarakat.” pungkasnya.

Lili TB


Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)