Palangka Raya, Tianbalanga.com-Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gunung Mas periode 2024-2029, Kusnadi B. Halijam dan Daldin, telah menjalani rangkaian tes kesehatan dan  mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih mereka atas penyelenggaraan tes kesehatan yang diadakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (31/08/2024).Tes kesehatan yang di laksanakan RSUD dr. Doris Sylvanus

Kegiatan ini  dilaksanakan untuk  memenuhi persyaratan pencalonan pada Pilkada Gumas yang akan datang.


Dalam pernyataan resmi yang disampaikan oleh pasangan calon tersebut, Kusnadi B. Halijam dan Daldin mengapresiasi kinerja KPU Provinsi Kalimantan Tengah yang telah memfasilitasi rangkaian pemeriksaan kesehatan ini dengan sangat baik.


Paslon Kusnadi -Daldin  menyampaikan penghargaan kepada KPU Kabupaten Gunung Mas yang telah menerima pendaftaran mereka beberapa hari sebelumnya dengan lancar dan tertib.


Pasangan calon ini juga memberikan ucapan terima kasih khusus kepada RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya, atas pelayanan terbaiknya.


“Pelayanan yang diberikan sangat baik, mulai dari pukul 08.00 pagi hingga seluruh rangkaian pemeriksaan selesai,” ujar Kusnadi.

Mereka berharap agar proses ini dapat menjadi langkah awal yang baik dalam upaya mereka untuk berkontribusi bagi Kabupaten Gunung Mas.

Tes kesehatan ini merupakan bagian penting dari proses verifikasi calon yang harus dilalui oleh setiap kandidat, memastikan bahwa mereka memenuhi syarat kesehatan untuk melaksanakan tugas sebagai pemimpin daerah tegasnya.

(Lili TB)