Calon Bupati Kabupaten Kapuas, Habib Banua Komitmen untuk Memajukan Pariwisata Kab.Kapuas

0



Palangkaraya,Tianbalanga.com-Bakal Calon Bupati Kabupaten Kapuas, Habib Banua menyampaikan bahwa kita sudah sering menyapa masyarakat, jadi kita tinggal melanjutkan hal itu. Yang penting, terus ikuti proses yang berjalan dan aktif turun ke desa-desa untuk menyampaikan program-program secara langsung.

“Jika kami, Pangeran Syarif dan Tommy Saputra, diberikan amanah oleh masyarakat, kami berkomitmen untuk bekerja keras dan memberikan hasil nyata yang bermanfaat bagi semua. Kinerja kami akan fokus pada kepentingan rakyat dan pembangunan yang berkelanjutan,”ucapnya.

Ia juga menanggapi bahwa kami mengutamakan program-program yang berpihak pada rakyat, yang secara langsung akan mempengaruhi kualitas hidup masyarakat di Kabupaten Kapuas. Setiap inisiatif yang kami luncurkan dirancang untuk membawa perubahan positif yang dapat dirasakan oleh seluruh warga, memastikan kesejahteraan dan kemajuan bersama.
“Kami akan memperbaiki infrastruktur kesehatan, mendukung program UMKM, dan mempromosikan Kabupaten Kapuas sebagai tujuan wisata dengan mengangkat kekayaan budayanya,”kata dia. Minggu (01/9/2024)

Dia juga mengungkapkan bahwa hanya Kabupaten Kapuas memiliki potensi wisata yang layak dijual kepada wisatawan lokal dan mancanegara.

“Kalau dari kita harus mengoptimalkan eksplorasi ini agar Kapuas menjadi destinasi wisata unggulan, menarik bagi wisatawan dari seluruh Nusantara maupun internasional,”tutupnya.

LiLi TB

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)