Calon Bupati dan Wakil Bupati Barsel Juana - Tini, Telah Berhasil Lalui Tes Kesehatan di RSUD Doris Sylvanus

0



Palangkaraya, Tianbalanga.com-Calon Bupati Kabupaten Barito Selatan, Juana, bersama pasangannya Tini, telah berhasil menyelesaikan rangkaian tes kesehatan sebagai salah satu syarat pencalonan mereka dalam Pilkada 2024. Meskipun proses pemeriksaan berlangsung selama dua hari, Juana menyampaikan rasa syukur dan apresiasi atas pelayanan yang diberikan oleh pihak rumah sakit.

“Saya sangat berterima kasih kepada pimpinan rumah sakit atas pelayanan yang luar biasa. Meskipun sedikit melelahkan karena harus bolak-balik selama dua hari untuk melaksanakan kewajiban ini, kami merasa sangat dihargai,” ungkap Juana kepada rekan-rekan media pada Sabtu, 31 Agustus 2024.


Dalam kesempatan yang sama, Juana juga menyampaikan rasa terima kasih kepada media yang hadir, dan berharap melalui peran media, masyarakat Barito Selatan dan Kalimantan Tengah bisa lebih mengenal dan mendukung pencalonannya.

“Masyarakat Barito Selatan khususnya, dan Kalimantan Tengah umumnya, diharapkan dapat memberikan kepercayaan kepada kami untuk menjadi pemimpin di wilayah ini,” tambahnya dengan penuh harap.

Selain itu, Juana mengungkapkan bahwa kesehatannya selama ini cukup baik, dan ia tidak memiliki riwayat penyakit serius selain sakit kepala. Ia juga mengaku bahwa tes psikologi yang dijalani cukup menantang. “Tes psikologi yang kami jalani memang cukup berat, bahkan lebih menantang dibandingkan ujian saat sekolah dulu,” ujarnya sambil tersenyum.

Juana menutup pernyataannya dengan menyebut bahwa mereka telah menyelesaikan sebagian besar proses pemeriksaan, dan hanya tinggal wawancara yang harus dilalui. Namun, karena adanya keperluan mendesak untuk berangkat ke Banjarmasin, ia memutuskan untuk mengadakan jumpa pers pada hari ini.


Pasangan Juana dan Tini kini semakin siap untuk melangkah ke tahapan berikutnya dalam Pilkada Barito Selatan, dengan harapan besar untuk mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat.

( LILI TB)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)