Calon Bupati Barito Timur, Ariantho S. Muler Lalui Pemeriksaan Kesehatan di RSUD Doris Silvanus

0

Palangka Raya , Tianbalanga.com– Bakal calon Bupati Barito Timur, Kalimantan Tengah Ariantho S. Muler telah melaksanakan sejumlah rangkaian pemeriksaan kesehatan dengan lancar dan aman, di RSUD Doris Silvanus kota Palangkaraya, Sabtu (31/08/2024).

Adapun hasil dari pemeriksaan kesehatan itu baik semua, karena tes kesehatan tersebut merupakan kewajiban yang harus dipenuhi oleh setiap calon Bupati dan Wakil Bupati.

karena langkah ini tujuannya untuk memastikan bahwa setiap Paslon memiliki kesehatan yang baik untuk menjalankan tugas kepemimpinan secara baik dan efektif.

Kemudian ia menjelaskan, setelah selesai menjalani tes kesehatan, menjelang tanggal 22 – 23 September 2024 mendatang dia akan segera berkomunikasi dengan semua partai pengusung dan kawan-kawan tim untuk segera mempersiapkan agenda kampanye, ” ucap Ariantho.

Selain itu, dia juga menghimbau kepada simpatisan, seluruh masyarakat dan tim agar menjaga ketertiban kampanye dengan baik, serta kita juga harus saling menghormati semua calon,” tutupnya.

(Lili TB)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)