Paslon Petahana Bupati dan Wakil Bupati GUMAS, Jaya S.Monong -Effrensia Lakukan Tes Kesehatan dan Maju Pilkada

0


Palangkaraya, Tianbalanga.com- Calon Bupati Gunung Mas, Jaya S.Monong, telah mengikuti tes kesehatan di RSUD Doris Silvanus kota Palangkaraya, maka dengan tes tersebut adalah salah satu syarat utama untuk memastikan kandidat dalam kondisi yang sehat, Jumat (30/08/2024).

Jaya  juga menyampaikan bahwa kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya kepada rumah sakit, yang telah memberikan dukungan dan pelayanan yang baik kepada kami.

“Dan saya bersama Ibu Efrensia mengikuti pemeriksaan kesehatan hari ini. Secara umum, dari hasil pemeriksaan meliputi kondisi jantung dan hati serta aspek kesehatan lainnya,”ucapnya.

Dia juga menjelaskan bahwa menjalani pemeriksaan kesehatan hari ini, yang mencakup pemeriksaan jantung, hati, dan penyakit dalam sesuai persyaratan. Selain itu, kami juga menjalani tes narkoba.

“Kami juga akan lanjut menjalankan tes di BNNP Provinsi  Kalimantan Tengah. Untuk tes psikologi, dijadwalkan akan dilakukan besok hari, karena untuk sementara hari ini difokuskan pada pemeriksaan

Lili TB
Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)