Paslon Cagub dan Cawagub Kalteng, Agustiar Sabran dan Edy Pratowo Daftarkan Diri Ke KPU Kalteng

0

Palangka Raya , Tianbalanga.com– Hari ketiga Calgub dan Walcalgub berlenggang menuju ke KPU Kalteng bersama rombongan dan simpatisan di iringi kesenian Dayak, Reok dram bend relawan relawan tabe mengantar Bakal Calon Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Agustiar Sabran dan Bakal Calon Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo resmi mendaftar diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalteng untuk maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Kamis (29/8).


Penyerahan berkas pendaftaran Calgub
Menjadi kebanggaan Agustiar didampingi ibundanya sebagai semangat doanya juga  istrinya beserta anaknya. Bersama Edy Pratowo, dia membawa rombongan pendukung dari partai politik. Diantaranya, Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI), serta Partai Kebangkitan Nusantara (PKN)

Slogan Agustiar – Edy ” Lanjutkan.Kalteng Berkah “


Agustiar Sabran – Edy Pratowo
Bakal Calon Gubernur Kalteng Agustiar Sabran mengucapkan terimakasih kepada partai politik yang mempercayakan dirinya bersama Edy Pratowo sebagai pasangan Bakal Calon Gubernur dan Bakal Calon Wakil Gubernur

“Insya Allah setiap orang itu ada zaman, setiap zaman ada orangnya. Insya Allah tahun ini zamannya Agustiar dan Edy Pratowo,”ujarnya dalam sambutannya.

Sementara itu, Anggota KPU Kalteng Divisi Teknis Dwi Swasono menyebut, berdasarkan penelitian dan pemeriksaan dokumen pasangan Agustiar Sabran dan Edy Pratowo, sebanyak gabungan partai politik dengan perolehan suara sah  26 ,11 persen dari suara pemilu Kalteng telah memenuhi syarat minimal dukungan.

“Kelengkapan dokumen pendaftaran Agustiar Sabran Sabran dan Edy Pratowo ini dinyatakan diterima,”katanya.
Lili TB
Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)