DAD Kalteng Gelar HUT Ke.17

0



Palangkaraya, Tianbalanga.Com-Dewan Adat Dayak ( DAD) Provinsi Kalimantan Tengah menggelar HUT yang ke- 17,  dengan mengambil tempat di Betang Hapakat, Jl.RTA.Milono Km.3,5 No.163 kota Palangkaraya, Kamis (22/08/2024).

Serangkaian acara dilakukan dalam rangka memeriahkan HUT DAD tersebut,Selain itu juga, kemeriahannya semakin lengkap dengan dihadirinya Ketua harian DAD Kalteng Andrie Elie Embang, sekretaris DAD Yulindra Dedy serta semua pengurus dan anggota DAD, dan para tokoh serta organisasi masyarakat Dayak se-kalimantan tengah.


Adapun acara tersebut bertujuan untuk memberdayakan masyarakat adat Dayak  serta melestarikan adat istiadat Dayak di Kalimantan Tengah.

Dalam sambutannya, Ketua DAD Agustiar Sabran yang diwakili oleh Ketua Harian DAD Kalteng Andrie Elie Embang mengatakan bahwa, terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusinya untuk DAD sehingga sampai sekarang organisasi ini dapat bertahan dan terus berkembang.

Karena ini adalah momentum untuk kita semua dalam merenungkan, mengembangkan, dan melestarikan adat istiadat yang ada di Kalimantan Tengah ini,”ungkapnya.


Selain itu iapun juga menyampaikan pentingnya dalam menjaga kedamaian dan ketenteraman menjelang pilkada yang akan datang.serta mengajak semua pengurus dan anggota DAD untuk menjaga stabilitas keamanan selama berlangsungnya pilkada nanti, sehingga Kalimantan Tengah tetap damai,aman dan tentram,”jelasnya.

Andrie juga berharap, semua masyarakat adat Dayak dapat bersama-sama selalu menjaga kedamaian, kerukunan serta ketentraman di bumi Tambun Bungai ini,”tegasnya.


LIli TB
Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)