Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalteng Nadalsyah-Supian Hadi Jalani Pemeriksaan Kesehatan

0

PALANGKARAYA , TIANBALANGA.COM-Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Nadalsyah atau Koyem dan Supian Hadi (SHD) menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Doris Sylvanus Palangkaraya, Jumat (30/8/2024). 

Pemeriksaan kesehatan ini merupakan salah satu tahapan krusial dalam proses Pilkada, yang bertujuan untuk memastikan bahwa setiap calon yang maju dalam pemilihan memiliki kondisi yang baik atau tidak. 

Pemeriksaan ini mencakup berbagai aspek kesehatan, mulai dari pemeriksaan fisik, mental, hingga tes laboratorium yang komprehensif. 


Nadalsyah mengungkapkan kedatangannya dengan Supian Hadi ke RSUD Doris Sylvanus pukul 08.00 WIB dan keluar pukul 14.00 WIB.


"Dan untuk hasil pemeriksaan kesehatan hari ini selesai, dilanjutkan besok," tuturnya  


Sejumlah pemeriksaan dijalani Paslon itu mulai dari pukul 08.00 WIB hingga 14.00 WIB dan Masih menyisakan dua pemeriksaan di hari yang sama



Bakal calon Gubernur Kalteng, Nadalsyah mengucapkan dirinya bersama pasangannya Supian Hadi telah selesai melaksanakan pemeriksaan kesehatan hari pertama. 


"Allhamdulilah proses pemeriksaan kesehatan saya dengan pak Supian Hadi telah selesai yang mana ini sebagai salah satu tahapan bacalon gubernur dan wakil gubernur Kalteng," ungkap Nadalsyah. 

Mantan Bupati Barito Utara dua periode tersebut, menyebut untuk hasil pemeriksaan nantinya akan diserahkan oleh pihak RSUD Dorys Sylvanus ke KPU Kalteng.


Lebih Lanjut Nadalsyah mengatakan, "Kami  juga sempat tanya ke dokter, untuk yang tes berbentuk esai cukup baik tapi kalo secara format nanti akan langsung dilaporkan ke KPU Kalteng," bebernya. 

(LILI TB)


Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)