Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalteng, Agustiar Sabran - Edy Pratowo Selesai Lakukan Tes Kesehatan

0



Palangkaraya, Tianbalanga.com-Calon Gubernur Kalimantan Tengah, Agustiar Sabran, telah selesai Melakukan serangkaian tes kesehatan di RSUD Doris Silvanus kota Palangkaraya, Jumat (30/08/2024).

Karena tes tersebut merupakan salah satu syarat penting yang harus dipenuhi dalam proses seleksi calon pilkada, hal itu untuk memastikan bahwa agar kandidat memiliki kondisi kesehatan yang memadai untuk menjalankan tugas kepemimpinan.

Selain itu, tes kesehatan ini merupakan kewajiban yang harus dipenuhi oleh setiap calon gubernur sebagai bagian dari kriteria dalam pemilihan gubernur Kalimantan Tengah. Langkah ini bertujuan memastikan bahwa kandidat memiliki kesehatan yang baik untuk menjalankan tugas-tugas kepemimpinan secara efektif.
Agustiar Sabran menyampaikan bahwa hasil tes kesehatannya, yaitu meliputi pemeriksaan jantung, menunjukkan kondisi yang sehat dan proses tes berlangsung tanpa masalah, dan siap untuk melanjutkan proses seleksi dalam Pilgub Kalimantan Tengah.

“Saat ditanya tentang hasil pemeriksaan jantung, Agustiar menjawab dengan semangat, “Alhamdulillah, hasilnya baik dan juga normal,

“Kalau untuk Agustiar Sabran menyatakan bahwa ia merasa dalam kondisi puncak kesehatan dan siap menghadapi langkah-langkah selanjutnya dalam Pilgub Kalimantan Tengah,”ucap Agustiar.

Kemudian, Agustiar Sabran menjalani tes urine yang diadakan oleh BNNP Kalimantan Tengah dan menegaskan tekadnya untuk memerangi narkoba di daerah tersebut.
“Saya menghargai tes urine ini sebagai bagian dari komitmen saya dalam memerangi narkotika di Kalteng,”ungkap Agustiar.

Ia menambahkan bahwa narkoba merupakan ancaman besar yang harus diatasi bersama, dampak nya sebanding dengan korupsi, dan memang harus diberantas dengan serius.

(Lili )
Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)