Cagub dan Cawagub Kalteng, Willy M.Yoseph -Habib Ismail Selesai Tes Kesehatan

0


Palangkaraya, Tianbalanga.com-Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Willy Midel Yoseph – Habib Ismail bin Yahya pasca melakukan pendaftaran ke KPU sebelumnya, mulai melaksanakan pemeriksaan kesehatan sebagai bagian dari tahapan Pilkada.

Adapun pemeriksaan kesehatan dilaksanakan bertempat di RSUD Doris Sylvanus, Palangka Raya pada Jum’at (30/8/2024).

“Pada hari ini, kami sesuai dengan jadwal diberikan KPU Kalteng telah melaksanakan tes kesehatan,” ujar Willy saat konferensi pers.
Lanjutnya pada pemeriksaan kesehatan yang dilakukan, yakni medical check up melakukan pemeriksaan terhadap kondisi tubuh telah mereka laksanakan.

Dalam kesempatan tersebut pihaknya juga mengapresiasi pelayanan yang telah diberikan oleh pihak RSUD Doris Sylvanus, karena dinilai cepat. Serta mereka yakin bahwa tenaga kesehatan hingga dokter yang bertugas saat itu, adalah orang-orang yang profesional.

“Sehingga kita yakin hasil pemeriksaan kesehatan tersebut, tidak perlu diragukan lagi,” tutur Willy.

Oleh karena itu, pihaknya siap untuk memasuki tahapan-tahapan Pilkada selanjutnya, sesuai dengan jadwal yang telah diberikan oleh KPU Kalteng.

Sementara itu bakal calon Wakil Gubernur Kalteng, Habib Ismail bin Yahya kepada awak media menyampaikan, pihaknya merasa puas dengan fasilitas dan layanan yang diberikan oleh pihak dari RSUD Doris Sylvanus.

“Kita tahu bahwa kerjasama antara KPU Kalteng dan RSUD Doris Sylvanus ini untuk memastikan, kesehatan para calon-calon Kepala Daerah khususnya Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng,” ujar Habib Ismail.
Sehingga melalui pemeriksaan kesehatan ini, nantinya akan menjamin para calon kepala daerah yang sehat, kuat dan mampu menjalankan tugasnya sebagai pemimpin Provinsi Kalteng.

Adapun pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Willy Midel Yoseph – Habib Ismail bin Yahya, mengusung slogan “Kalteng HARMONIS” dan mendapat dukungan dari Partai NasDem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Bulan Bintang (PBB).

(Lili TB)
Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)