ARUN Deklarasi Dukungan Bagi Paslon Gubernur dan Wagub Kalteng Agustiar Sabran dan Edy Pratowo

0
Palangkaraya, Tianbalanga.com-Organisasi Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (ARUN) resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan Agustiar Sabran dan Edy Pratowo dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalimantan Tengah 2024. Deklarasi dukungan ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum ARUN, Bob Hasan, pada Sabtu (24/8/2024), usai pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) I Dewan Perwakilan Daerah (DPD) ARUN Kalteng di Aquarius Boutique Hotel, Palangka Raya.

Dalam keterangannya, Bob Hasan menegaskan komitmen ARUN untuk berperan aktif sebagai relawan dalam mendukung pasangan calon tersebut. “Hari ini kita juga akan menjadi relawan Agustiar Sabran. Kita kalau mau jadi relawan siap saja,” ujar Bob Hasan dengan penuh keyakinan, menunjukkan kesiapan ARUN untuk terlibat secara langsung dalam pemenangan pasangan Agustiar-Edy.
Tidak hanya Ketua Umum, dukungan serupa juga disuarakan oleh Sekretaris Umum DPD ARUN Kalteng, Erward R. D. Situmorang. Ia menegaskan bahwa meskipun pendaftaran calon gubernur dan wakil gubernur belum resmi dibuka, ARUN telah memutuskan untuk mendukung Agustiar Sabran sebagai calon gubernur Kalimantan Tengah.

“Kami akan berjalan seiring dengan perkembangan. Meskipun pendaftaran belum dibuka, tadi sudah ditegaskan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) bahwa kami akan mendukung Pak Agustiar Sabran sebagai calon gubernur Kalimantan Tengah,” jelas Erward.
Dengan dukungan dari ARUN yang siap mengerahkan relawannya, pasangan Agustiar Sabran dan Edy Pratowo dipastikan akan memiliki tambahan kekuatan signifikan dalam menghadapi Pilkada Kalteng 2024. Dukungan ini diharapkan menjadi energi baru dalam upaya memenangkan hati masyarakat Kalimantan Tengah.

LILI TB
Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)