Rangkaian Kampanye Terbatas DPD Golkar Kota Palangka Raya Berakhir Hari Ini

0



Palangkaraya, Tianbalanga.com-Dewan Pimpinan Daerah  Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Palangka Raya menyelenggarakan  kampanye terbatas, di kompleks Perumahan Bumi Palangka, Jalan Bondol Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Sabtu (27/1/2024). Kegiatan kampanye terbatas ini  merupakan hari terakhir kampanye Partai Golkar Kota Palangka Raya.


Hadir  langsung Ketua DPD Partai golkar palangka raya, Fairid Naparin beserta jajarannya dan sejumlah calon anggota legislatif (Caleg).


Dalam orasinya, Ketua DPD Golkar Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengatakan kampanye terakhir Partai Golkar tidak hanya caleg dari dapil 1, tetapi juga banyak hadir dari dapil 2 dan 3 ini menandakan kami Partai Golkar kota Palangka Raya yang pertama kali siap memenangkan Golkar untuk di Kota Palangkaraya.

"Tidak ada kata lain harus menang, Kami terus akan menjaga yang namanya harga diri martabat Partai Golkar artinya menandakan kami tetap semangat kami tetap kompak terus di dapil 1 ini kami sangat yakin dukungan untuk para caleg Partai Golkar ini luar biasa, " ucapnya.

Fairid Naparin menyampaikan bahwa dia sudah berakhir menjabat sebagai Walikota Palangka Raya periode 2018-2023.


"Nanti bulan antara September atau November 2024 Pilkada Walikota Palangkaraya, Tapi sebelumnya salah satu syarat untuk maju kembali di Pilkada itu adalah mendapatkan kursi di DPRD Kota Palangkaraya untuk itu kami meminta doa dan dukungan masyarakat Kota Palangka Raya khususnya warga Komp. Perum Bumi Palangka 3 (Bondol), " jelasnya.


Dalam kesempatan ini Fairid juga memperkenalkan Caleg dari Golkar, serta  mensosialisasikan bagaimana cara memilih atau mencoblos surat suara pada 14 Februari 2024 nanti. “Saya meminta kepada masyarakat agar dapat menggunakan hak pilihnya pada pemilu 14 Februari mendatang,” ucapnya

Dia juga uga menegaskan sebagai warga negara punya hak dan kewajiban, salah satu kewajiban adalah memberikan hak pilihnya pada Pemilu 14 Februari nanti.


Lebih lanjut, Walikota Palangka Raya periode 2018-2023 tersebut menyebutkan pada Pemilu 2019 partai Golkar Kota Palangka Raya memperoleh 6 kursi menduduki 1 orang Wakil Ketua, 2 orang Ketua Komisi dan yang lain anggota dari ke 6 kursi ini alhamdulillah sudah menunjukkan kiprahnya masing masing di dapil masing masing dengan mempertanggungjawabkan apa yang sudah dijanji 5 tahun lalu, " tukasnya
( Lili/TB)


Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)