Partai Golkar Kota Palangka Raya Gelar Kampanye Terbatas Area Mandawai Komplek Sosial Pasar Kahayan

0


Palangkaraya, Tianbalanga.com-Partai Golkar Kota Palangka Raya melaksanakan  Kampanye Terbatas Area Mandawai Komplek Sosial Pasar Kahayan, Sabtu (6/1/2024) Palangkaraya

Ketua DPD Partai Golkar Palangka Raya Fairid Naparin menyampaikan kampanye terbatas yang di laksanakan oleh partai Golkar Kota Palangka Raya karena memang musim kampanye dan Partai Golkar memang baru mulai sekarang pada hari ini ada di mendawai komplek sosial. 


“Partai Golkar kota Palangka Raya nanti juga akan melaksanakan kampanye di beberapa titik lagi di kelurahan Palangka Kecematan Jekan Raya, ” ucapnya kepada awak media.
Fairid Naparin mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan kampanye terbatas dari partai Golkar Kota Palangka Raya untuk menggerakkan mesin partai dengan menghadirkan berapa caleg dari Partai Golkar.

“Kegiatan ini merupakan langkah Partai Golkar untuk memperkenalkan sekaligus mendekatkan para caleg partai Golkar kepada warga  di Jalan Mandawai Komplek Sosial Pasar Kahayan. Kampanye terbatas yang dilakukan ini juga berbarengan dengan Aksi Sosial Partai Golkar yaitu salah satunya adalah pengobatan gratis untuk masyarakat, ” kata Walikota Palangka Raya periode 2018-2023 tersebut.
 

Ketua DPD Partai Golkar Palangka Raya tersebut menyebutkan alasannya melakukan pengobatan gratis dalam kampanye terbatas tersebut karena partai Golkar memahami apa yang di inginkan masyarakat dimana ketahui setelah menyambut hari Natal dan Tahun Baru banyak orang kelelahan.


Baca Juga  Pemprov Kalteng Melalui Kesbangpol Prov. Kalteng Lunching Aplikasi Ekonomi, Kerawanan Sosial Aplikasi Tata Kelola Pendaftaran/Pelaporan Ormas Dan sistem Informasi Hitung Pemilu-Pilkada 2024
“Makanya kami dari Partai Golkar Kota Palangka Raya ingin membantu dengan memberikan layanan konsultasi, Dimana layanan konsultasi tersebut untuk menjawab isu-isu yang namanya misalkan contoh gizi buruk, stunting dan lain lain, ” sebut Fairid Naparin.

Ia menegaskan kegiatan ini adalah tidak hanya kampanye tetapi juga selaras dari program program yang diharapkan baik dari pemerintah sehingga dengan permasalahan permasalahan yang ada di masyarakat seperti itu. “Jadi bukan berarti kami hanya datang sekedar kampanye, Tapi kami membawa program program yang juga sedang terjadi di kota Palangka Raya, ” tegas Fairid Naparin Ketua DPD Partai Golkar Palangka Raya tersebut.


Walikota Palangka Raya periode 2018-2023 tersebut juga menanggapi tentang pencalonan dirinya untuk wali kota ke depan, ia mengatakan salah satu kuncinya ada di pileg ini karena apa namanya kursi yang dilaksanakan nanti juga kursi dari hasil pileg ini. 
“Maka dari pada itu Golkar kota Palangka Raya akan berupaya keras pada saat ini memang kami dari unsur pimpinan untuk bisa mengusung sendiri dengan harapan kami Partai Golkar menjadi pemenang dan mohon doa dan restu dukungan dari masyarakat kota Palangka Raya mudah-mudahan Partai Golkar kota Palangkaraya bisa memenangi Pemilu legislatif di tahun 2024, ” harap Fairid Naparin.


Target kami partai Golkar Kota Palangka Raya pastinya kenaikkan target paling tidak minimal sama, tetapi kami pasti memiliki target naik yaitu penambahan 2 kursi dari 6 berarti menjadi 8 kursi paling tidak minimal mempertahankan, tapi kami tetap optimis meraih 8 kursi diman kami tetap akan berusaha sekeras mungkin, ” jelas Fairid Naparin Walikota Palangka Raya periode 2018-2023.

Lilie/Red TB

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)