Ni Nyoman Susanthi, SE Caleg DPRD Kota Dapil 2 Hadiri Kampanye Terbatas

0

PALANGKARAYA, Tianbalanga.com-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Palangka Raya Kembali Menggelar Kampanye Terbatas di Halaman Rumah Bapak Harun Saptono Jalan Bukit Raya XV RT. 006 RW. 016 Kel. Palangka Kec. Jekan Raya Kota Palangka Raya Prov. Kalteng. Minggu (21/1/24).

Kampanye Terbatas Partai Golkar Kota Palangka Raya tersebut Di hadiri oleh Ketua DPD Golkar Kota Palangka Raya Fairid Naparin dengan agenda Cek Kesehatan Gratis bagi Warga Masyarakat dan Sosialisasi Calon Anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota Palangka Raya (Dapil. 2).



Turut hadir , Ni Nyoman Susanthi, SE Caleg DPRD Kota Palangka Raya Dapil 2 , meliputi Kelurahan Palangka, Kelurahan Menteng dan Kecamatan Jekan Raya



 
Kepada awak media, Caleg DPRD Kota Palangka Raya, Ni Nyoman Susanthi,   mengatakan kampanye terbatas ini dalam rangka partai Golkar Kota Palangka Raya mensosialisasikan para caleg yang bertarung pada pesta demokrasi kita di tanggal 14 Februari tahun 2024 akan datang di dapil 2.


"Kegiatan ini merupakan bentuk silahturahmi para Caleg Partai Golkar Kota Palangka Raya untuk mengingatkan masyarakat untuk ikut serta dalam mensukseskan Pemilu 14 februari 2024 nanti dengan datang ke TPS untuk menyalurkan hak pilihnya, " ucapnya.


Ni Nyoman Susanthi, SE merupakan Caleg DPRD Kota Palangka Raya dari Partai Golkar dengan nomor urut 6 (enam) untuk daerah pemilahan (dapil) 2 meliputi Kelurahan Palangka, Kelurahan Menteng dan Kecematan Jekan Raya.
(Lilie/TB)
Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)