DPD Partai Golkar Kota Palangkaraya Kembali Gelar Kampanye Terbatas

0


Palangakaraya, Tianbalanga.com-Partai Golongan Karya (Golkar) kembali gelar kampanye terbuka dan cek kesehatan gratis, diselenggarakan di jalan Badak VIII Kota Palangka Raya pada,
 Sabtu (20/1/2024).


Ketua DPD Partai Golongan Karya  Kota Palangka Raya Fairid Naparin optimis melihat kekompakan dan kesiapan dari calon legislatif DPRD Kota, mampu mencapai target perolehan 8 kursi dewan Kota pada Pemilu 2024 ini.


Saat  diwawancarai media usai kampanye terbatas Farid mengatakan, “Saat ini ada 6 kursi di DPRD Kota, dan kita targetkan menjadi 8 kursi” ujarnya


Kampanye terbatas Golkar lagi di gelar setelah sebelumnya dilaksanakan di Jalan Kereng Bangkirai. Di area jalan Badak yang menjadi sasaran titik kampanye dari partai yang indentik dengan warna kuning tersebut, diisi dengan pengobatan gratis.


Meskipun hujan deras,  kegiatan sempat terhenti kemudian baru dilanjutkan penampilan  dari setiap calon legislatif. Beruntung tidak berlangsung lama, setelah reda masyarakat kembali mulai berkumpul dan memadati tempat kampanye terbatas.


Diungkapkan pula jumlah caleg Kota Palangka Raya yang maju sebanyak 30 kandidat. “Para caleg sudah bekerja keras melakukan sosialisasi. Hasilnya nanti akan bisa dilihat secara bersama-sama pada saat pemilihan pebruari mendatang,” ujar Fairid.


Ditanya soal kandidat sebagai calon Walikota berikutnya, Fairid mengungkapkan, target tahun ini dengan ridho Tuhan yang Maha Esa beserta restu dari orang tuanya, ia mengaku kembali berjuang untuk maju mencalonkan diri menjadi Walikota Palangka Raya.


“Ya dengan ridho dari Tuhan yang Maha Esa dan restu dari orang tua saya. Nantinya saya akan kembali mencalonkan diri menjadi wali kota, tentunya dengan segala persiapan yang maksimal dari tahun sebelumnya,” tutupnya

(Lili/TB)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)