DPD Partai Golkar Kembali Gelar Kampanye Terbatas di Kel.Palangka

0




Palangkaraya, Tianbalanga.com- DPD Partai Golkar Kota Palangkaraya menyelenggarakan Kampanye Terbatas di Halaman Rumah Bapak Harun Saptono Jalan Bukit Raya XV RT. 006 RW. 016 Kel. Palangka Kec. Jekan Raya Kota Palangka Raya Prov. Kalteng. Minggu (21/1/24).


Turut hadir Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Kota Palangkaraya, Fairid Naparin yang juga maju lagi dalam kontestasi pemilihan Walikota Palangkaraya.

Kampanye Terbatas Partai Golkar Kota Palangka Raya tersebut dengan agenda Cek Kesehatan Gratis bagi Warga Masyarakat serta Sosialisasi Calon Anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota Palangka Raya (Dapil. 2) dari Partai Golkar.


Sementara iitu, dalam keterangannya kepada awak media, Subandi, S. Sos., M.A.P mewakili partai Golkar mengatakan Kampanye Terbatas di Halaman Rumah Bapak Harun Saptono Jalan Bukit Raya XV merupakan sesuai dengan jadwal yang ditetapkan KPU.


“Kita melakukan kampanye terbatas sekaligus melakukan pengecetan kesehatan gratis bagi masyarakat Kota Palangka Raya khususnya warga Jalan Bukit Raya XV, ” ucapnya.

Subandi menyebutkan agenda pada hari ini merupakan titik yang keenam dari 7 titik yang direncanakan dan 1 (satu) titik lagi di rencanakan Minggu depan.

“Dari evaluasi 6 (enam) kali kegiatan sosialisasi dan pengobatan cek kesehatan ini alhamdulillah antusias masyarakat begitu tinggi, baik itu mau berobat maupun mendengarkan program program para caleg Partai Golkar yang disampaikan, ” 
jelasnya.




Anggota DPRD Kota Palangka Raya tersebut menyebutkan bahwa Partai Golkar berbangga karena pada Pemilu 2019 memperoleh 6 kursi menduduki 1 orang Wakil Ketua, 2 orang Ketua Komisi dan yang lain anggota dari ke 6 kursi ini alhamdulillah sudah menunjukkan kiprahnya masing masing di dapil masing masing dengan mempertanggungjawabkan apa yang sudah dijanji 5 tahun la menjelaskan.


“Sekarang hampir tinggal setengah tahun  lagi berakhir dan alhamdulillah bisa disampaikan beberapa program yang sudah diperjuangkan. Pertama, mengenai BPJS gratis dan itu sudah semua konstituen yang ada di basis masing masing sudah diuruskan oleh para caleg dan ini merasakan kemudian  pembangunan infrastruktur di kompleks kompleks mana yang menjadi resis atau yang menjadi binaannya juga sudah diperjuangkan, ” sebut Subandi.


Lebih lanjut, ia menuturkan begitu juga dengan program program perekonomian lainnya yang intinya bahwa kawan kawan yang sudah terpilih 5 tahun lalu sudah menunjukkan kegiatan masing masing. 
“Terus yang ke depan kita menghimbau kepada warga masyarakat pada tanggal 14 Februari 2024 nanti agar menggunakan hak pilihnya sesuai dengan penglihatan para masyarakat,  caleg mana yang memang memang layak untuk dipilih, Tentunya Partai Golkar dari 30 caleg setiap dapil dapil 1 ada 8 orang dapil 2 ada 10 orang dan dapil 3 ada 12 orang itu sudah layak semuanya dipilih dan silahkan warga masyarakat mau memilih yang mana intinya jangan salah pilih caleg, ” tutur Subandi Anggota DPRD Kota Palangka Raya tersebut.

(Lili/TB)


Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)