DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kalteng gelar peringatan HUT Ke- 51 Tahun 2024

0

Palangkaraya, Tianbalanga com- DPD  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kalteng gelar peringatan HUT Ke- 51, bertempat di Kantor DPD PDIP Kalteng Jalan G.obos XI Kota Palangka Raya, Rabu (10/01/2024).


Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kalimantan Tengah (Kalteng) Drs Arton S. Dohong saat diwawancarai disela peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 51 mengatakan. “Di Tahun 2024 ini tepatnya 14 Februari nanti kita mengajak kepada seluruh warga Kalteng agar menggunakan hak pilih dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab untuk memilih siapa pemimpin yang menurut masyarakat pantas,” uiar Arton.


"Kegiatan perayaan HUT ke- 51 ini merupakan sebuah momentum bagi kami untuk meintrospeksi diri kami dalam rangka menjalankan tugas-tugas selama sejak berdirinya PDI Perjuangan sampai saat ini.

“Di Tahun 2024 ini tepatnya 14 Februari nanti kita mengajak kepada seluruh warga Kalteng agar menggunakan hak pilih dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab untuk memilih siapa pemimpin yang menurut masyarakat pantas,” ucapnya.

.

Lebih lanjut BMantan Bupati Gumas ini, mengatakan “pemimpin yang menurut masyarakat itu pantas dan dijadikan sebagai pemimpin selama 5 tahun ke depan baik itu menjadi calon baik itu menjadi anggota DPRD kabupaten kota di provinsi DPR RI DPD bahkan yang sangat menentukan adalah bagaimana masyarakat mampu memilah memilih dan menentukan pilihannya kepada anak bangsa yang terbaik untuk menjadi pemimpin untuk menjadi presiden dan wakil presiden periode 2024 -2029 kami yakin bahwa apa yang kami lakukan selama ini sebagai anak bangsa yang berbangsa dan bernegara oleh sebab itu kami berharap bahwa masyarakat akan memilih Ganjar pranowo dan bapak Mahfud MD sebagai presiden dan wakil presiden.


Ditanya soal target yg dicapai Arton mengatakan: “Target DPR RI untuk Kalteng ini kalau dilihat di tahun 2019, kita dapat dua kursi, jadi demikian minimal kita bertahan lebih syukur lagi  bisa menambah satu kursi menjadi tiga kursi,” tutupnya


(Lilie/TB)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)