Partai Gerindra Gelar Konsolidasi Internal Partai

0



Palangka Raya , Tianbalanga.com– Partai Gerindra Kalimantan Tengah melakukan konsolidasi dengan agenda  pertemuan dengan para pengurus dari seluruh daerah di Kalimantan Tengah guna  persiapan menyongsong  pemilu Legislatif dan Pilpres 2024.
Pertemuan ini diselenggarakan di kantor Gerindra Provinsi Kalimantan Tengah, Jumat (22/12/2023).
Ketua DPD Partai Gerindra Kalimantan Tengah
H.Iwan Kurniawan mengatakan kegiatan Konsolidasi internal partai Gerindra ini bertujuann untuk memperkuat struktur organisasi dan meningkatkan komunikasi internal dalam memperkuat hubungan dengan anggota lainnya,”ungkapnya.

Ia pun berharap semoga upaya untuk mendukung Prabowo dan Gibran dalam pemilu mendatang berhasil dengan target  yg telah ditetapkan.
Kemudian ia juga menyampaikan inisiatif yang sangat positif TKD Kalimantan Tengah dalam menciptakan suasana yang sangat gembira dan penuh semangat menyongsong pemilu Legislatif dan Pilpres tahun 2024.

Tidak hanya itu, para pengurus juga akan merapat kan barisan untuk memenangkan calon Bapak Prabowo dan wakilnya Gibran, serta mengajak semua pengurus untuk bersama bekerjasama saling bersinergi dalam meraih sebuah kemenangan pemilu yang akan datang,”ucapnya

Lili/Seliviana/TB
Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)