Open House Natal 2023, Ketum Gerdayak Kalteng,"Kita Bersaudara"

0

Palangkaraya, Tianbalanga.com-Ketua Umum (Ketum) Gerakan Pemuda Dayak (Gerdayak) Indonesia Kalimantan Tengah, Drs. Yansen A. Binti, M.B.A  menggelar open house Natal Tahun 2023 di rumah kediamannya, “Silaturahmi di Natal ini kita untuk memasuki pemilu atau pilpres yang akan datang. Kita tetap mengedepankan bahwa kita bersaudara, kita ini bersahabat sehingga beda pilihan itu jangan sampai membuat kita kehilangan persaudaraan, kehilangan persahabatan, oleh karenanya Kita berharap pada saat pemilu nanti tidak ada masalah, kita bawa santai,gembira, tidak perlu saling ejek saling fitnah apalagi saling berita hoax," tutur Yansen kepada awak media  pada, Senin (25/12/2023) Sore.


Hal ini senada dengan tema Natal  Natal tahun 2023 ini ” Kemuliaan bagi Allah di tempat yang maha tinggi dan damai sejahtera di bumi di antara manusia yang berkenan kepada-Nya“.


Yansen juga menambahkan, untuk Pilpres dirinya tidak bisa menyebutkan Paslon no urut  1, Paslon no urut 2  atau Paslon no urut 3 tapi, ” Saya punya teman anggota Gerdayak berada ditiga itu sehingga kita mempersilahkan pada mereka dengan perjuangan masing-masing untuk menggolkan calonnya, tetapi tidak boleh kehilangan persahabatan, masalah no 1,2 atau 3 itu saya tidak memberikan komentar, dan saya ingin itu tadi tanda kutip yang ada  adalah yang mempertahankan IKN dan kami mendukung TNI POLRI, KPU, Bawaslu untuk melaksanakan kegiatan Pemilu ini dengan sebaik-baiknya sesuai peraturan perundangan yang berlaku” tegasnya


Lebih lanjut  Yansen berharap, "Mari kita dukung dan untuk kedepannya memang kita berkeinginan Presiden terpilih itu adalah Presiden yang mempertahankan IKN. Ini masa depan kita untuk dapat orang Kalimantan ini memanfaatkan bonus demografi, karena kalau kita IKN nya lepas kita ingin bonus demografi yang diberikan pada generasi muda itu mungkin agak tidak begitu lancar, karena pemerintahan masih berpusat di Pulau Jawa. Kalau di Pulau Kalimantan karena Kalimantan adalah Indonesia sebenarnya, dimana saja Suku manapun ada di Kalimantan, sehingga itu kita berharap agar Pemilu ini nanti berjalan dengan aman, lancar, damai," pungkasnya.

(Lilie/TB)
Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)