Ketum PAN Kunker ke Palangkaraya

0


PALANGKA RAYA, Tianbalanga.com. Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan (Zulhas) melaksanakan  kunjungan ke Palangka Raya, Kalteng, Jumat (8/12/2023).Dalam rangka acara Konsolidasi Partai di GOR Thamrin, Palangka Raya, Zulhas disambut ratusan warga sambil bernyanyi lagu 'PAN PAN PAN'.


Zulhas mengatakan, jika PAN menang di Pemilu 2024, maka pihaknya akan menambah berbagai program. Salah satunya makan siang dan susu gratis.

"Kalau PAN dipilih. PAN 12 dicoblos, ditambah lagi programnya nanti. Anak sekolah dikasih makan gratis ditambah minum susu. Biar kayak Pak Zul, wis pinter, ganteng, keren. Biar anak-anak kita tambah gizi," ucap Zulhas.


Sejumlah rangkaian agenda penting akan dilaksanakan okeh .Zulhas yang merangkap sebagai  Menteri Perdagangan RI in,i saat melakukan kunjungan ke Kota Cantik Palangka Raya dengan didampingi oleh Sekjen PAN, H Eddy Soeparno.


Pada saat yang sama,  Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPW PAN Kalteng, Muhammad Syauqie menyampaikan, jika Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan akan memulai kunjungan ke Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sebangau.

“Setibanya dilokasi, beliau akan melakukan dialog sekaligus mendengarkan aspirasi dari warga setempat. Selain itu, beliau juga memperkenalkan  para Calon Legislatif (Caleg) yang akan mengikuti kontestasi pileg 2024 di wilayah tersebut sekaligus menyampaikan dukungan untuk Capres-Cawapres nomor urut 2 yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka,” ucap Syauqie.


Setelah bertatap muka dengan warga Kelurahan Kalampangan, Zulhas melanjutkan kegiatan dengan bersilaturahmi dengan Keluarga Besar PW Muhammadiyah Kalteng di kantor PW Muhammadiyah Kalteng, Palangka Raya.


“Usai berdialog, Zulhas melanjutkan kegiatan dengan membuka Gerakan Pangan Murah yang digelar oleh PW Muhammadiyah Kalteng di aula setempat,” ujar Syauqie.


Setelah membuka Gerakan Pasar Murah, Zulhas melanjutkan kegiatan dengan menyapa massa pendukung di GOR Thamrin, Kota Palangka Raya.

“Di GOR Thamrin, apa yang dilakukan Ketum tidak jauh berbeda dengan kegiatan awal, saat menyapa warga Kelurahan Kalampangan,” beber Syauqie.

Dipuncak kegiatan, Ketum Zulhas melanjutkan agenda dengan mengunjungi masa pendukung yang berkumpul di kediaman salah satu tokoh masyarakat Aris Sugiono di Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya.

“Setelahnya, kegiatan berakhir dan Ketum diantar menuju bandara,” tutup Syauqie.

Kedatangan Zulhas disambut ratusan warga sambil bernyanyi lagu ‘PAN PAN PAN’.


Beberapa warga bahkan terlihat kompak mengenakan baju biru khas partai dengan nomor urut 12 tersebut. Sesampainya di sana, Zulhas menyapa para warga. Ia juga menyempatkan diri berjoget bersama warga seraya menunjukkan Pemilu yang akan datang dengan gembira. 


(Lilie/TB)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)