Keluarga Besar RSUD Doris Sylvanus, Gelar Perayaan Natal Tahun 2023 Dalam Semangat Kebersamaan

0



Palangkaraya,Tianbalanga.com-Keluarga besar Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Doris Sylvanus Palangka Raya menyelenggarakan perayaan Natal bersama yang bertempat di Gedung Tambun Bungai Palangkaraya pada , Minggu (17/12/2023).

Dalam sambutannya Direktur RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya, Ady Fraditha, mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam penyelenggaraan ibadah dan perayaan Natal bagi keluarga besar umat Kristiani di RSUD tersebut. Kegiatan ini, dengan semangat kekompakan, menggalang kebersamaan dalam keberagaman, memungkinkan kita semua menjalankan tugas masing-masing di RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya.

"Perayaan Natal tahun 2023 berlangsung meriah dan dipenuhi semangat, menjadi berbeda dari perayaan sebelumnya bagi keluarga besar umat Kristiani di RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya," ucapnya.

Ady Fraditha seusai acara ketika diwawancarai dengan beberapa awak media menyampaikan kita bersama dalam keberagaman untuk menjaga semangat persatuan. Motto kami, "RSUD dr. Doris Sylvanus Bajenta Bajorah Dalam Pelayanan", menggarisbawahi komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik dan berkualitas kepada siapapun, tanpa memandang latar belakang ras, suku, agama, atau jabatan.

"Terima kasih kepada rekan-rekan media atas dukungannya, yang sudah memberikan informasi terbaik kepada masyarakat mengenai perayaan Natal tahun ini. Acara ibadah dan perayaan Natal kali ini dihadiri oleh sekitar 1800 orang dari keluarga besar pegawai RSUD Doris Sylvanus yang penuh semangat, kegembiraan, dan kebahagiaan," pungkasnya.
Lilie/TB
Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)