Kadis PUPR Kalteng Shalahuddin, "Insan PUPR, Pengabdian secara terus menerus."

0
Palangkaraya, Tianbalanga. Com-Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) menggelar Upacara Peringatan Hari Bakti Pekerjaan Umum ke-78, bertempat di Halaman Kantor PUPR Prov. Kalteng, Senin (4/12/2023). Tema Hari Bakti Pekerjaan Umum 2023 yakni “78 Tahun Bakti PUPR, Sigap Membangun Negeri”.

Upacara Peringatan Hari Bakti Pekerjaan Umum ke-78 tingkat Prov. Kalteng yang dipimpin langsung Kepala Dinas PUPR Prov. Kalteng H. Shalahuddin tetap berlangsung khidmat, meskipun diguyur hujan deras.

Acara Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah keluarga besar Dinas PUPR Kalteng.

Turut hadir beberapa Kadis yang menghadiri acara tersebut Kadis Kehutanan H. Agustan Saining, S.Hut., M.Si, Kadis Pariwisata Adiah Chandra Sari,Kadis RSUD  Doris dr Sylvanus Adi Praditha, Kadis perkebunan H. Rizky Badjuri, serta   Ir.H .Abdul Razak dan beberapa tamu undangan 

Selesai Upacara, Kepala Dinas PUPR) Kalteng, Shalahuddin ketika diwawancarai awak media,  mengatakan,  PUPR Kalteng saat ini sedang menyelesaikan seluruh pembangunan infrastruktur baik yang multiyears dan juga reguler. 
"Saat ini kita menyelesaikan infrastruktur di Provinsi Kalteng untuk kegiatan multiyears, Insya Allah mungkin di awal Januari sudah selesai semua. Kemudian yang reguler Insya Allah Desember sudah selesai, dan kita masih terus membangun Kalteng,” tuturnya

Kadis PUPR  Shalahuddin, juga mengungkapkan,  kegiatan multiyears ada di 14 Kabupaten/Kota. Dan untuk kegiatan kebinamargaan yakni jalan dan jembatan di 14 kabupaten kota.

"Hanya terkhusus yang kegiatan bidang keciptakaryaan itu lebih banyak di kota Palangka Raya, termasuk Bundaran Besar, pembangunan Gedung Kajati, Bundaran Mahir-Mahar dan juga mempercantik Jembatan Kahayan, juga ada satu kegiatan di Kabupaten Seruyan RS Hanau,” jelasnya. 

Untuk sementara terkait dengan peringatan Hari Bhakti ke-78 PUPR, Shalahuddin mengatakan, bagi insan PUPR merupakan suatu pengabdian yang dilakukan secara terus menerus.

Hal tersebut dengan trilogi PUPR yakni bekerja keras, bergerak cepat, dan bertindak tepat,” demikian tutup Shalahuddin.
(Liliy/BLG)
Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)