DPD Partai Golkar Kalteng Gelar Perayaan Natal Tahun 2023

0

Palangkaraya,  Tianbalanga.com-Ibadah dan Perayaan Natal DPD Partai Golkar Kalteng berlangsung dengan meriah.Perayaan Natal yang dilaksanakan oleh Partai Golkar di Gedung Tambun Bungai Jalan A Yani Palangkaraya, Senin (4/12).

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Abdul Razak tampak hadir,  juga Mantan Bupati Mura,  Perdie M. Yoseph,  tampak hadir mendampingi Absul Razak. 

Abdul Razak yang ditugaskan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar sebagai Bakal Calon Gubernur Kalteng tahun 2024 

Perdie yang juga Calon Anggota DPD RI Kalteng ini juga disebut-sebut sebagai kandidat Calon Wakil Gubernur (Cawagub). Hal itu disampaikan oleh Ketua Panitia Perayaan Natal Partai Golkar Kalteng, 
Ketua PanitianNaral Yurikus Dimang dalam laporannya menyampaikan , ”Yang terhormat saudara atau dinda kami, Perdie M Yoseph, hari ini kami undang beliau karena sebagai (Calon) DPD RI, kedengarannya juga sebagai Calon Kuat Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng),” ujarnya.

Setelah itu, ia meminta kepada para audiens yang berhadir untuk tepuk tangan. Dan tepuk tangan tersebut dilakukan oleh para audiens yang hadir.


Menanggapi hal itu, Abdul Razal Razak tidak banyak menanggapi terkait duduk bersebelahan dengan Perdie sebagai sinyal berpasangan di Pemilihan Gubernur Kalteng 2024.

”Nanti kita lihatlah, kalau masalah pasangannya yang jelas saya harus pasti maju dulu. Tapi dari peluang untuk maju 2024 dalam Pilkada karena partai walaupun secara formal rekomendasinya belum keluar,” ujarnya.

Akan tetapi, ia menceritakan saat dirinya dipanggil oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) , dirinya diberikan penugasan sebagai Bakal Calon Gubernur Kalteng 2024 oleh DPP Partai Golkar. Penugasan tersebut untuk mensukseskan Pemilihan Presiden yang diusung oleh Golkar dan koalisi partai pendukung yakni Prabowo – Gibran dan memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.
”Ya pasti ada pasangannya,pasti ada,” terangnya saat ditanya mengenai peluang berpasangan dengan Perdie pada Pemilihan Gubernur Kalteng 2024", tutupnya
(Selviana/RB)
Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)