Dinas (PUPR) Prov. Kalteng Gelar Gowes Dalam Rangka Hari Bakti PUPR Ke-78 Tahun 2023 “Sigap Membangun Negeri Kalteng Makin Berkah"

0

Palangkaraya, Tianbalanga.com-Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) melalui Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Prov. Kalteng, H. Shalahuddin, ST.,MT melepas Peserta Gowes Dalam Rangka Hari Bakti PUPR Ke-78 Tahun 2023 Provinsi Kalimantan Tengah. mengusung tema “Sigap Membangun Negeri Kalteng Makin Berkah” yang diselenggarakan di Halaman Kantor DPUPR Prov Kalteng pada, Jumat (01/12/23).
Hari Bakti PU ini dilaksanakan untuk memperingati perjuangan 21 orang pemuda pegawai Departemen PU yang bertempur mempertahankan Gedung Sate dari pasukan tentara sekutu dimana terdapat 7 pegawai PU yang gugur. Peristiwa ini juga melahirkan Korps Pegawai PU yang mempunyai kesadaran sosial, jiwa kesatuan, rasa kesetiakawanan serta kebanggaan akan tugasnya sebagai abdi masyarakat dalam bidang PU.


Dalam sambutannya, Kadis PUPR Prov. Kalteng H. Shalahuddin, ST.,MT menyampaikan pada kesempatan ini saya pertama mengucapkan terima kasih kepada bapak, ibu saudara sekalian baik dari penyedia jasa, kontraktor, konsultan dan seluruh jajaran Dinas PUPR dan keluarga besar Dinas PUPR Provinsi Kalimantan. “Kegiatan ini tidak lain kita lakukan adalah untuk menjalin silaturahmi, kemudian juga untuk menjaga kesehatan, Kemudian tentunya terkait dengan peringatan yang ke 78 hari bakti PUPR Ke-78 Tahun 2023, ” ucapnya.
Kadis PUPR Prov. Kalteng, H. Shalahuddin, ST.,MT mengatakan pada hari Senin 4 Desember 2023 Akan melakukan upacara di halaman Kantor DPUPR Prov Kalteng, Kami juga mengundang kepada bapak ibu sekalian yang hadir. “Kita akan melaksanakan upacara dalam rangka Hari Bakti PUPR yang ke 78 Tahun 2023, yang akan dilanjut dengan acara silahturahmi dan reuni keluarga besar Dinas PUPR Provinsi Kalimantan Tengah, ” tuturnya
(Selviana/BLG)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)