GAPENSI Dan GATENSI Kalteng, Ajak Pemda Bersinergi untuk Kemajuan Daerah

0
Palangkaraya, Tianbalanga.com-Badan Pengurus Daerah Gabungan Pelaksana Konstruksi Seluruh Indonesia (Gapensi) dan Badan Pengurus Daerah Gabungan Ahli Teknik Nasional Indonesia (Gatensi) menggelar Musyawarah Daerah ke 12 dan kedua, di Bahalap Hotel, jalan RTA Milono/ kota Palangka Raya., Sabtu (30/9/23)

Hadir dalam Musda Gapensi ini, Ketum BPP Gapensi, Bambang Rahmadi dan jajaran, Ketua BPP Gapensi Provinsi Kalteng Rahmat Nurhadi ST, Direktur Utama Bank Pembangunan Kalteng A Selanorwanda, perwakilan pengurus Kamar dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Kalteng, dan undangan lainnya.
Kegiatan musyawarah Daerah BPD Gapensi Kalimantan Tengah ini diikuti oleh seluruh badan pengurus cabang di 14 kabupaten satu kota.
Musda XII Gapensi dan Musda II Gatensi Provinsi Kalimantan  Tengah tersebut, dibuka langsung oleh Asisten 2 Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemprov Kalteng, Sri Widanarti mewakili Gubernur Kalteng.

Dalam sambutannya, Sri widanarti mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan musyawarah Daerah Gapensi dan Gatensi, dengan harapan, dalam musda tersebut nantinya BPD Gapensi dan gatensi dapat melahirkan gagasan dan ide ide baru agar bisa lebih bersinergi terhadap Pemerintah Provinsi Kalteng.

Sementara itu, Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Gapensi, Iskandar Z. Hartawi, dalam wawancara singkatnya, menyebutkan, sebagai mitra dari pemerintah ke depannya Gapensi akan terus melakukan kinerja yang lebih baik, sehingga dapat meningkatkan peran Gapensi dalam pengembangan usaha jasa kontruksi yang berkualitas dan berkelanjutan.

“Kepada Ibu Sri, Saya bertitip pesan kepada Bapak Gubernur, Bupati, Walikota, ajak kami bermitra untuk sama-sama membangun daerah,” pungkas Iskandar Z Hartawi.

***IRA/BLG**
Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)