Danrem 102/Pjg Ikuti Penyambutan Wakapolri dan Kunjungan Kerja di Polda Kalteng

0

Danrem 102/Pjg Ikuti Penyambutan Wakapolri dan Kunjungan Kerja di Polda Kalteng

Palangka Raya , Tiambalanga.com- Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana ikuti kegiatan Penyambutan Wakapolri dan Kunjungan Kerja  bertempat di Mapolda Kalteng, Palangka Raya, Kalimantan Tengah Kamis (7/9).
Ini merupakan kunjungan kerja Wakapolri untuk pertama kalinya di Polda Kalteng sejak dilantik menjadi Wakapolri pada Bulan Juli 2023 lalu. Rencananya Wakapolri berada di Palangka Raya selama tiga hari dan akan melakukan beberapa kegiatan.

Kegiatan yang diselenggarakan yaitu salah satu wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, bahwa kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri sangatlah penting, karena kepercayaan masyarakat menjadi modal penting untuk melakukan transformasi dan menggerakkan reformasi Polri pada semua aspek dan semua tingkatan ke arah yang lebih baik.
Rangkaian kegiatan Wakapolri beserta rombongan tiba di Mapolda Kalteng disambut dengan Jajar Kehormatan selanjutnya menuju Gedung Graha Bhayangkara Polda Kalteng dan dilanjutkan pelaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial dengan kegiatan diantaranya Dialog Interaktif dengan Polres Kotawaringin Barat, Peninjauan ke lokasi Bakti Kesehatan (Khitanan Massal, Donor Darah, Stunting, Pemeriksaan Ibu Hamil dan Medical Check-Up).
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Rombongan Wakapolri  Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H., Kapusdokkes Polri, Irjen. Pol. dr. Asep Hendradiana, Sp.An., KIC., M.Kes., Dirtipideksus Bareskrim Polri, Brigjen. Pol. Whisnu Hermawan Februanto, S.I.K., M.H., Brigjen Pol. Yusuf, Kombes Pol. Yuldi Yusman, AKBP Teuku Rizal dan disambut oleh Kapolda Kalteng, Irjen. Pol. Nanang Avianto, M,.Si., Danrem 102/Pjg, Brigjen TNI Bayu Permana, Sekda Prov. Kalteng, Dr. Nuryakin, SE., MM.,  Kajati Prov. Kalteng, Pathor Rahman,. SH. MH., Kemenkumham diwakili, Kepala Pengadilan Tinggi Agama Prov. Kalteng diwakili, PJU Polda Kalteng, Dandim 1016/Plk, Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat, Dandenkesyah 12.04. 02 Plk, Seluruh personil Polda Kalteng, ASN Polda Kalteng serta Tim medis dari RS Bhayangkara, PMI Kota Palangka Raya serta Masyarakat yang mengikuti kegiatan Baksos di sekitar kota Palangka Raya jumlah hadir ± 3.000 orang.

**RB/Red***

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)