Alami Tuhan akan Memperkokoh Iman dan Membawa Pertumbuhan Iman.

0
Palangkaraya, Tianbalang.com GPdI Agape Palangkaraya menggelar acara Kebaktian Kebangunan Rohani dengan Tema dari Injil Yohanes 10:10, Yohanes 10:10 "Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan",

Acara KKR ini diselenggarakan pada,  Senin (4/9/2023) mulai pada pukul 18.00 WIB di Gereja GPdI Anugerah, Jl.Simpei Karuhei IV, no   01, Palangkaraya.

Hadir dalam acara KKR ini, EV.Hendrick Leverty Ministries yang merupakan Pembicara, Gembala GPdI Agape, Pdt.Royke Tonie Wowiling, S.Pd, S.Th serta jemaat lokal.

Suasana ibadah masuk dalam pujian penyembahan  kepada Raja segala Raja, Tuhan Yesus Kristus, jemaat dibawa masuk dalam hadirat Tuhan, memuji dengan sukacita dan sorak sorai, yang dipimpin oleh Worship Leader ,  Pdt.Meyti Wowiling Koilam, M.Pd.K,  Ibu Gembala GPdI Agape.

Ev.Hendrik Leverty Ministries dalam khotbahnya dari Injil Yohanes 10:10, menyampaikan secara khusus bagi Jemaat GPdi Agape, agar jemaat semakin bertumbuh dan kokoh dalam pengiringan dan iman kepada Tuhan Yesus Kristus serta mengalami mujizat dan kuasa Tuhan terlebih pengalaman pribadi berjalan bersama Tuhan.

Secara spesifik Hamba Tuhan Ev.Hendrik mengungkapkan, agar iman jemaat tidak goyah, tetap kokoh dan senantiasa kuat dalam menghadapi tantangan kehidupan, apapun, bagaimanapun  dan kapanpun selalu kokoh didalam Tuhan Yesus Kristus kuncinya harus mengalami Tuhan dalam kehidupan.

Hali imi juga diperkuat ileh EvHendrik dengan pengalaman pribadinya bersama Tuhan bagaimana dia mengalami mujizat, ketika kabut asap melanda, diluputkam dari sakit, kesulitan ekonomi dan selalu ada pertolomgan Tuhan tepat pada waktunya.

Harapannya melalui KKR ini, jemaat dibangun imanmya semakin kokoh dan bertumbuh dalm pengenalan akan Tuhan.

Acara ini KKR ini juga di akhiri dengan doa penutup dan doa Berkat oleh Gembala GPdi Agape, Pdt.Royke Tonie Wowiling, S.Pd, S.Th.

*** IRA/ BLNG

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)