Ketua DPRD Mura Beri Bantuan Dana Untuk Pembangunan Masjid

0

Murung Raya KalimantanTengah, tianbalanga.com -Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya (Mura), Dr. Doni, SP. M.SI,  memenuhi janjinya kepada organisasi Muhammadiyah untuk pembangunan Masjid di Kota Puruk Cahu 

Ketua DPRD mengatakan, hari ini secara pribadi mengundang pengurus Muhammadiyah bertujuan untuk menyerahkan dana sumbangan pribadinya sebesar Rp 50.000.000,00 ( Lima puluh juta rupiah ) untuk pembangunan masjid di tahun yang akan datang.itu penjelasan yang di berikan oleh ketua DPRD  Kabupaten Murung Raya pada tanggal 02/08/2023.

Dalam penjelasan beliau yang di paparkan bahwa "Beliau  sudah menjanjikan untuk memberikan uang santunan ini dengan tujuan membantu umat muslim yang ada di Kabupaten  Murung Raya terkhusus umat muslim yang ada di sekitar wilayah tersebut.

Penyerahan bantuan dana ini diterima langsung oleh Ketua Pemuda Daerah (PMD) Muhammadiyah, Arifin, SKM, dan didampingi Ketua Pembangunan Masjid Muhammadiyah, M. Ta'abud serta segenap pengurus yang lainnya.

Melalui Ketua PDM, menyampaikan banyak terimakasih atas sumbangan ini, semoga kami bisa menggunakan bantuan ini dengan baik guna melancarkan proses pembangunan Masjid kami ini.

Senada dengan Ketua Pembangunan Masjid, bahwa dengan bantuan dari Pa Doni maka pembangunan masjid akan bisa dikerjakan secepatnya. Penggarapan pembangunan masjid tersebut direncanakan kerja tahun depan setelah semua dananya terkumpul dan material yang cukup, seperti kayu galam belum bisa dipakai alasannya masih musim kemarau.

Lanjut Bapak Doni terangnya, Karena beliau tidak mau mengingkari janji, maka pada hari ini juga beliau memenuhi  janjian itu, biar pengurus dan umatnya tidak kecewa dengan beliau,sebagai wakil rakyat harus respon atas keluhan masyarakat apalagi berkaitan dengan tempat ibadah untuk kepentingan ibadah umat muslim

"Dan tidak hanya Masjid, untuk Gereja, Kaharingan dan apapun agama itu, kalau tujuannya untuk gedung buat beribadah, saya secara pribadi siap untuk mensupportnya", Ujar Ketua DPRD.

Tambah Bapak  Dony, semoga sumbangan yang dikasih itu digunakan sebaik-baiknya untuk pembangunan Masjid tersebut. Dengan harapan, semoga tahun yang akan datang sesuai dengan target pengurus Masjid bahwa pembangunan akan dikerjakan tahun depan, Tandas Ketua DPRD Kabupaten Murung Raya 

(Redaksi/ RB )
Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)