Kapolres Seruyan Melaksanakan Sosialisasi dan Arahan Bagi Tokoh Masyarakat Terkait Tuntutan Realisasi plasma 20 persen kepada PT. BJAP..

0

Kuala Pembuang, Tianbalanga-com-Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow melakukan giat dengan dengan didampingi  Wakapolres Seruyan Kompol Hendry  dan PJU lainnya.

Kegiatan ini  dihadiri  oleh perwakilan  masyarakat setempat,  pada Minggu, 23 Juli 2023. Dengan menyampaikan pesan dan imbauan Kamtibmas  kepada  masyarakat Kabupaten Seruyan,  khususnya warga Kecamatan Seruyan Tengah.

Dalam keterangan persnya Kapolres Seruyan menjelaskan “Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka sosialisasi dan memberikan penyampaian kepada para tokoh serta masyarakat yang berada di 7  desa dan kelurahan   wilayah kecamatan Seruyan Tengah, yang menuntut  realisasi  plasma 20 persen  kepada PT. Bangun Jaya Alam Permai (BJAP), ” jelasnya

Pada kesempatan itu, AKBP Ampi Mesias  menghimbau   kepada masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban serta kondusivitas daerahnya dengan tidak melakukan aksi atau  kegiatan panen massal.

Termasuk kegiatan lain yang dapat merugikan pihak perusahaan perkebunan kelapa sawit PT. Bangun Jaya Alam Permai (BJAP).

“Apabila di lapangan masih ditemukan kegiatan yang dapat merugikan,  sehingga berakibat dan bertentangan dengan hukum baik yang dilakukan oleh perorangan maupun kelompok, maka tindakan tegas akan  diambil  pihak keamanan dan penegak hukum sesuai dengan kewenangannya,“ tegasnya....

RB/Redaksi

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)