Silahturahmi Akbar MFAR: Peran Kaum Milenial Dalam Pembangunan di Kalteng

0
Palangkaraya,  Tianbalanga.com-Milenial For Abdul Razak Provinsi Kalteng menggelar Silahturahmi Akbar dengan mengambil tema "Partisipasi dan Peran Generasi Milenial Dalam Arah Pembangunan Kalteng Dimasa Depan"
Adapun kegiatan ini digelar di Cafe dan Resto Oregano, Jl. Kinibalu pada Sabtu (10/6/2023) malam. 

Hadir dalam acara MFAR ini,  H. Abdul Razak, Dewan Pembina Nasional dalam hal ini H. Mukhtaruddin, Sekretaris Golkar, Ketua Harian MFAR dalam hal ini Hengky, P. P, Milenial Provinsi, Milenial Kota, Para Pengurus MFAR, Media cetak dan elektronik,

Ketua Harian MFAR Kalteng,  Hengky P. P  dalam kata sambutannya mengatakan, terbentuknya MFAR ini adalah tidak hanya bergerak atau berkegiatan dibidang politk tetapi juga terlibat dalam hal  sosial dalam proses pembangunan  Kalimantan Tengah. 
"Tujuan terbentuk MFAR ini adalah untuk mengakomodir seluruh warna yang ada di Kalimantan Tengah,"  tegasnya

Lebih lanjut Hengky mengatakan, MFAR siap mendukung Abdul Razak sebagai Calon Gubernur Kalteng pada Pileg tahun 2024 karna hanya sosok Abdul Razak yang bisa mengerti dan mendengarkan serta mengayomi anak muda. 

" Sosok yang mau mendengarkan dan mengayomi anak muda,  hari ini  hanya Pak Abdul Razak yang bisa mengakomodir anak muda untuk terlibat dalam membangun Kalteng dari SDM anak Muda agar  ikut aktif dalam proses politik di Kalimantan Tengah", ungkapnya

Sementara itu H. Abdul Razak dalam sambutan dan arahannya dihadapan kaum MFAR menyatakan , memberikan apresiasi  dan terimakasih kepada panitia Silahturami Akbar dan atas terbentuknya MFAR juga menyatakan kesiapan untuk mendukung  MFAR

Dalam kesempatan ini,  Abdul Razak yang berusia 73 tahun ini mengatakan, " Usia boleh lanjut namun semangat untuk membangun  serta berbuat baik harus selalu bergelora di jiwa," tegasnya
Beliau juga berbagi pengalaman tentang sejarah pendidikkan serta pengalaman politiknya,  termasuk pengalaman menjabat sebagai Bupati Kab.Kotawaringin Barat. 

"Perkembangan politik 2024, banyak yang meminta dan memberikan dukungannya. Karena kalau sudah berbicara untuk kepentingan daerah, sehingga mendorong saya untuk maju pada Pemilihan Gubernur 2024,” ucap Razak.

Lanjutnya, dalam perpolitikan tentu aspek dukungan adalah hal yang paling penting dalam Pemilihan Gubernur Kalteng 2024. Sehingga dukungan dari anak muda tentunya juga sangat penting.

Razak juga berharap dan berpesan bahwa di Kalteng dengan keberagaman ini menjadi kekuatan untuk membangun Kalimantan Tengah menjadi lebih baik. 
Selain itu, dia juga berpesan agar semua pihak dapat menjaga keamanan dan ketertiban khususnya menjelang Pemilu Legislatif, Pilkada dan Pilpres 2024. Tentunya hal itu penting, agar masyarakat dapat memilih pemimpin yang akan membawa kemajuan daerah khususnya provinsi Kalteng

Dalam kesempatan ini  juga diserahkan seragam MFAR kepada Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar, Abdul Razak sekaligus peresmian pengurus MFAR Kalteng.( RB)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)