Rakerda DPD Partai Golkar Kalteng: Pentingnya Sinergitas Para Caleg Partai Golkar

0
Palangkaraya,  tianbalanga. com-DPD Partai Golkar Prov. Kalteng gelar Pendidikan Politik dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2023 dengan mengambil tema " Bersama Menangkan Hati Rakyat,  Majukan Indonesia" diselenggarakan di Ballroom Aquarius Hotel dari tanggal 17 Juni sampai dengan 18  Juni  tahun 2023 di. Palangkaraya. 

Pada Acara pembukaan Sabtu (17/6) malam , tampak hadir, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar,  Wakil Gubernur Kalteng,  H. Edy Pratowo,  Ketua Dewan Pertimbangan yang merupakan Calon Gubernur Kalteng yang diusung oleh DPD Partai Golkar Kalteng tahun 2024, H. Abdul Razak,   Walikota Palangkaraya Fairid Naparin,  Ketua DPRD Kapuas,  Adriansyah,  Bacalon DPR RI Dapil Kalteng,  Bacalon DPRD Prov. Kalteng serta Bacalon DPRD Kab/Kota.
Wakil Ketua Umum  Bidang Penggalangan Strategis DPP Partai Golkar,  Erwin Aksa  yang sekaligus membuka secara resmi Rakerda ini,  dalam arahannya mengatakan,  Rakerda ini diselenggarakan sebagai realisasi dari Keputusan Rakernas Partai Golkar di Jakarta dengan fokus pemenangan suara partai Golkar. 

Lebih lanjut Erwin mengatakan Kalteng punya peluang yang cukup besar,  karna masyarakat , ingin suasana baru,  calegnya bemar,  calegnya bekerja keras kita pasti bisa dapat 10  kursi. Rekomendasi saya adalah bersinergi antara caleg Prov,  kab/kota ini yang harus kita disiplinkan berbasis data dan berbasis TPS. 
"Partai Golkar secara detail akan melakukan strategi pemenangan berbasis TPS dan hal-hal yang paling terpenting bagi setiap caleg adalah bertemu dan mengetahui permasalahan di masyarakat, serta dipercaya oleh masyarakat. Partai Golkar berkomitmen hadir di masyarakat untuk selamanya, tidak hanya pada saat pemilu nantinya" ujarnya

Sementara itu terkait era digitalisasi, ucap Erwin, Partai Golkar sudah mempunyai berbagai macam teknologi untuk mendata dan melakukan verifikasi simpatisan Partai Golkar di setiap TPS, sehingga pada pemilu 2024 mendatang.

"Partai Golkar memperoleh suara yang cukup besar.Perlu dibangun pentingnya sinergi berbasis TPS.Penting para Caleg melatih pemilihnya mencoblos", ujarnya

"Untuk pemilih kaum milenial, Partai Golkar akan membawa issu lapangan pekerjaan, apalagi partai Golkar ini backgroundnya banyak di bidang ekonomi. Jadi, kita berusaha untuk menciptakan lapangan pekerjaan, karena hal itu yang sekarang ini dibutuhkan oleh generasi muda," pungkas Erwin
Ditempat yang sama Ketua DPD Partai Golkar Kalteng,  H.M Ruslan dalam sambutannya menjelaskan bahwa DPP Partai Golkar menargetkan setiap DPD Golkar Provinsi, kota, dan kabupaten secara nasional meraih 20 persen suara. “Kami diminta untuk meraih setidaknya 20 persen suara.

“Kami optimis dapat mencapai target ini. Mengingat seluruh elemen pasti akan kami turunkan dalam pemenangan pemilu, khususnya di Kalimantan Tengah,” tegas  Ruslan.

H.M.Ruslan  dalam kesempatan ini mendorong dan berharap agar para peserta Rakerda Partai Golkar bekerja keras menuju  kemenangan dalam Pemilu 2024, setiap kader dan simpatisan Golkar Kalteng siap merebut kembali kejayaan Golkar dimasa depan yang lebih baik terpercaya dimata masyarakat  .

"Sebagai bentuk komitmen partai Golkar Bertekad menang Pilpres 20 persen dan menang pileg 60 persen
Potensi ini akan kami maksimalkan dalam rangka Pemilu 2024, "  pungkas Ruslan

***RB**

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)