Milenial For Abdul Razak Gelar Rapat Perdana

0
Palangkaraya,  Tianbalanga.com-Milenial For Abdul Razak (MFAR) gelar  rapat perdana dalam rangka persiapan konsolidasi pertama Milenial For Abdul Razak  untuk mempersiapkan silaturahmi serta konsolidasi perdana MFAR, Rabu (31/5/2023) pukul 15.00 WIB.
Kegiatan rapat dilaksanakan di Aula Golkar Provinsi Kalimantan Tengah, jalan Imam Bonjol No.01 Palangka Raya. 

Dihadiri oleh anggota dan sahabat Milenial For Razak secara daring via zoom meeting dan luring, karna sebagian dari daerah seperti Kabupaten Kapuas. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Harian Milenial For Abdul  Razak,  Hengky Pramana Putra.
Rapat ini menghasilkan beberapa Keputusan :

Pertama,  Penentuan Komposisi atau Struktur Kepengurusan MFAR Sampai Ke Tingkat Kabupaten Kota

Kedua,  Opsi Tanggal Kegiatan Silaturahmi Perdana MFAR (Melenial For Abdul Razak yaitu Tgl 10 Juni 2023 tempat Cafe Origanu Pada Pukul 16.00 Wib

Ketiga,  Konsep Pengukuhan yang akan membawa Isu-Isu Strategis di Kalimantan Tengah.

Dalam keterangan persnya,  Ketua Harian Milenial For  Abdul Razak, Hengky Pramana Putra,  mengatakan, "Konsep yang akan dibawa oleh Milenial For Abdul Razak tentunya berbeda dari biasanya, karena Milenial For  Abdul Razak nantinya akan lebih banyak bergerak dan bersentuhan langsung dengan masyarakat serta nantinya program kerja Milenial For Abdul Razak akan mengarah pada aksi sosial"., ucap Hengky

Lebih lanjut,  Hengky mengatakan  alasan Kaum Milenial mengusung Ir. Abdul Razak sebagai Calon KH 1 tahun 2024,  " Abdul Razak merupakan sosok yang sangat peduli pada anak muda kaum milenial. Sosok pemimpin yang mendengarkan anakmuda,  beliau sangat wellcome dengan anak muda  dan mau melibatkan anak muda dalam pembangunan di Kalteng" ungkap Hengky

"Saat ini kita membutuhkan sosok yang mampu memimpin dan tentunya berpengalaman, selama ini sosok Abdul Razak merupakan sosok yang intens dan  ditilik dari perjalanan karir politiknya, banyak sekali anak-anak muda yang sudah dijadikan berhasil olehnya di kancah perpolitikan. Ada sosok pemimpin yang membawa semangat baru dan mau mendengar suara anak muda untuk pembangunan di Kalteng.” jelas Hengky.

Dalam kesempatan ini juga Hengky memberi motivasi dan dorongan bagi anak-anak muda milenial untuk tidak antipati terhadap politk. 

"Ayo anak muda milenial jangan antipati dengan politik, kita bisa terlibat langsung untuk pembangunan Kalteng melalui jalur politik. Kita harus terlibat langsung di pemilihan umum 2024. Ingat, suara milenial dapat menentukan siapa pemimpin Kalteng selanjutnya. Kalau kaum milenial tidak terlibat, mau jadi apa Kalteng yang kita cintai ini dan kedepannya mau jadi apa sumber daya pemuda Kalteng.” Pungkas Hengky.

Dirinya juga menambahkan bahwa Kaum Milenial for  Abdul Razak sangat ingin terlibat dan berdampak secara langsung bagi pembangunan Kalteng di bidang aksi sosial dan terutama di bidang kesenjangan sosial. Siapapun nantinya yang akan menjadi pemimpin Kalimantan Tengah, terlebih saat ini kami mendukung dan mengusung Abdul Razak, kami berharap anak muda harus dilibatkan dalam pembangunan Kalteng. 
"Kaum milenial jangan ditinggalkan, karena suara anak muda dan keterwakilan anak muda milenial dalam pertarungan politik di tingkat provinsi sudah lebih dari 60 persen, jangan sepelekan suara anak muda, " tutup Hengky.

Untuk diketahui Kaum Milenial di Kalteng ini sangat banyak kalau di liat dari data yang ada yakni diketahui pemilih yang berusia kurang dari 21 tahun mencapai 111.615 atau 6.52 persen, sedangkan pemilih dari kalangan milenial ada 898.398 atau 52,46 persen.

Pemilih millenial lahir sekitar 1980-1981 atau berusia sekitar 40-41 tahun saat ini,”
Dari jumlah ini pula diketahui pemilih yang berusia kurang dari 21 tahun mencapai 111.615 atau 6.52 persen, sedangkan pemilih dari kalangan milenial ada 898.398 atau 52,46 persen.Pemilih millenial lahir sekitar 1980-1981 atau berusia sekitar 40-41 tahun saat ini.

RB/Delita
Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)