DPD Partai Golkar Resmi Daftarkan Bacalegnya Hari ini, Target 10 Kursi DPRD Kalteng

0


PALANGKARAYA-tianbalanga.com-DPD Golkar Kalteng mendaftarkan 45 bacalegnya ke Kantor KPU Kalteng.  dengan berjalan kaki dari sekretariat Partai Golkar jalan Imam Bonjol menuju kantor KPU Kalteng pada Minggu (14/05/2023) pukul 14.00.


H. Abdul Razak (Ketua Dewan Pertimbangan)  dalam keterangan persnya mengatakan,  DPD Golkar Provinsi Kalimantan Tengah menyerahkan kelengkapan berkas pencalonan bakal calon  legislatif DPRD Provinsi Kalimantan Tengah kepada KPU dan Bawaslu,  bahwa seluruh berkas bacaleg telah memenuhi persyaratan. 
Dalam keterangan persnya, Partai dengan lambang pohon beringin ini menargetkan minimal raih 10 Kursi DPRD Kalteng.

“Pada kesempatan ini saya dari jajaran DPD Partai Prov. Kalteng,   pertama-tama mengucapkan terima kasih  secara khusus kepada KPU dan Bawaslu Provinsi Kalimantan Tengah , atas kerjasama yang baik selama ini juga menyangkut saran dan  masukan selama proses sebelum dan sesudah  proses yang kita laksanakan,” terangnya

"Kami harapkan bahwa pengajuan pencalonan anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah baik di Provinsi Kalimantan Tengah maupun anggota DPRD kabupaten kota seluruh  Kalimantan Tengah dari partai Golkar,” ucapnya.

"Pada prinsipnya Golkar maju Pileg ingin  membangun Kalteng melalui legislatif DPRD Provinsi, Kota dan Kabupaten pada bulan November 2024," tukasnya
Lebih lanjut politisi senior partai Golkar ini mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat Kalimantan Tengah dalam kontestasi Pileg tahun 2024 mengatakan,  "Mohon dukungan semua pihak masyarakat Palangka Raya dan masyarakat Kalimantan Tengah, kita harus kembali melaksanakan konsolidasi menghadapi tahun pemilu tahun pemilu 2024 di mana bahwa pemilihan legislatif Presiden dan pemilihan DPD di seluruh Indonesia.
Dan juga pemilihan (Pilkada ) kepala daerah Gubernur, Walikota dan Bupati serentak ditahun 2024. mendatang,”imbuhnya
Dirinya uga mengatakan dengan melandainya Pandemi Covid-19, pesta demokrasi baik kampanye dan pemilihan umum dapat berjalan lancar, aman, dan tertib.

“Selain itu, seluruh elemen masyarakat di Kalteng dapat menjaga kebersamaan dan kekompakan, sehingga pesta demokrasi 2024 dapat berjalan sebaik-baiknya,” ujarnya.

“Partai Golkar menginginkan hasil pada 2024 lebih baik dari pada 2019 lalu, yang mana target tersebut dapat tercapai",  tutup Razak..RB

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)