FAIRID NAPARIN DIDAMPINGI ISTRI SILAHTURAHMI DENGAN MASYARAKAT

0

Walikota Palangkaraya gelar silahturahmi dengan masyarakat, dipusatkan di Masjid Al-Husna, Jl. G. Obos Palangkaraya. 

Turut hadir Komandan Kodim 1016/Palangka Raya, Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat  pada , Kamis 6 April 2023.

Safari Ramadhan ini dipimpin langsung oleh Walikota Palangka Raya Fairid Naparin beserta Istri,  unsur Forkompimda Kota Palangka Raya beserta unsur Muspika dan tokoh masyarakat Kecamatan Jekan Raya.
Dalam sambutannya Walikota Fairid Naparin mengatakan, Safari Ramadhan adalah salah satu kegiatan positif yang dilakukan umat Muslim dalam mendapatkan keberkahan selama bulan Suci Ramadhan. Sebagai wadah untuk mempererat silaturahmi dan mendorong semangat para masyarakat agar semangat menyemarakkan kegiatan positif. 
"Marilah kita bekerja keras dan beribadah dengan khusyuk untuk mencapai derajat manusia dan masyarakat Indonesia yang beriman bertaqwa pada Allah SWT. Apabila hal ini dapat kita raih bersama-sama niscaya Allah SWT akan menunjukkan sifat Rahman dan Rahim-Nya dengan melimpahkan keberkahan yang datangnya dari langit maupun yang dari bumi," ucapnya. 
Dalam kesempatan ini Walikota juga memberikan bantuan kepada petugas penyapu jalan,  petugas Masjid, masyarakat sekitar  sesuai intruksi Mendagri berbagi dalam kederhanaan tidak bermewah-mewah dengan tujuan mencegah inflasi demi meningkatnya daya beli masyarakat salah satunya dengan bantuan Sembako, demikan jelas Fairid ketika diwawancarai awak media.... RB/Delita

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)