DPD GOLKAR PROVINSI KALTENG GELAR BUKA PUASA BERSAMA

0
Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar melaksanakan acara Buka Puasa Bersama  dan Safari Ramadhan dalam rangka memaknai Bulan suci Ramadhan. Kegiatan ini digelar di gedung DPD Golkar, Jl. Imam Bonjol, Rabu (5/4/2023)

Turut  hadir,  dalam acara ini, Anggota DPR RI Dapil Provinsi Kalteng H. Mukhtarudin, Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kalteng H. Abdul Razak, Perwakilan Ormas, Pengurus dan Organisasi Sayap Partai Golkar Kalteng, serta Anak-anak dari Panti Asuhan.

Ketua DPD. Partai Golkar Provinsi Kalteng, HM.Ruslan melalui Sekretaris, Suhartono Firdaus mengatakan, berbuka puasa ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Partai Golkar, tidak hanya tingkat Provinsi tetapi juga kabupaten/kota, se-Kalimantan Tengah.

"Kami berharap, bahwa kami yang turun ke daerah ini, adalah bagian dari pada ingin menyapa dan berbagi dengan masyarakat di 14 kabupaten/kota. Pada hari ini kita melaksanakan buka puasa bersama sekaligus pembukaan Safari Ramadhan, dan nantinya kami juga akan berkeliling ke 14 kabupaten/kota," ucap Suhartono.
"Dalam kegiatan Safari Ramadhan ini nantinya, tambah Suhartono, juga akan melaksanakan konsolidasi kader ditingkat kabupaten/kota. Sekaligus juga akan berbagi dengan anak yatim dan para fakir miskin."
"Ini program, setiap tahun dan rutin dilaksanakan oleh Partai Golkar," jelasnya
Sementara itu Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kalteng ketika diwawancarai awak media mengatakan,  " Acara Buka Puasa bersama ini merupakan upaya supaya tali silahturahmi, kekompakkan, dan kebersamaan diantara para pengurus dan keluarga besar partai Golkar Kalteng semakin terjalin erat" jelasnya****RB


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)