POLRESTA PALANGKARAYA GERAK CEPAT KE LOKASI DUGAAN TAWURAN PELAJAR GUNA MENCEGAH JATUH KORBAN

0
Kesigapan para anggota Polresta Palangkaraya dalam melaksanakan dinas merupakan kunci utama dalam memelihara stabilitas Kamtibmas.

Hal ini pun dibuktikan sejumlah anggota Polresta Palangka Raya, Minggu (13/3/2023) sore. 
Setelah menerima adanya dugaan tawuran sejumlah pelajar, aparat keamanan ini langsung mendatangi lokasi kejadian yang berada di dekat Taman Lalu Lintas Jalan Garuda.

Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kanit III SPKT Aiptu Feb Supriyanto menyampaikan, jika perselisihan antar pelajar tersebut diduga atas adanya kesalahpahaman dengan salah satu status Whatsapp.

"Setelah berada di lokasi, kejadian tersebut bisa kami redam guna mencegah adanya korban dari adik-adik kita tersebut," ungkapnya menambahkan.
"Terkait akan hal tersebut, sebagai warga yang baik kita harus cerdas dalam mencerna informasi yang beredar di dunia maya jangan mudah terpancing yang berujung pada tersulutnya emosi," jelasnya
.
Lebih lanjut, Feb menerangkan, jika sejumlah pelajar tersebut kini diamankan di Mako Ditsamapta Polda Kalteng untuk dilakukan pembinaan.(dk_reborn/Redaksi)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)