KADIN KOTA PALANGKARAYA GELAR RAKERDA

0
Kadin Kota Palangakaraya melaksanakan Rapat Kerja Daerah ( Rakerda) dengan Tema : "Sinergitas Kadin Kota Bersama Pemerintah Kota Palangkaraya Menuju Kebangkitan Ekonomi Melalui Karya Nyata" , Sabtu, (11/3/2023) mengambil tempat di Aula Kolam Pemancinngan, Tingang Ngarendang, Kec.Sebangau, Palangkaraya.
Rakerda ini dihadiri oleh pengurus Kadin Kota, HKTI Kota diwakili oleh Pak Nono ( Ketua HKTI Kota ) dan beberapa anggota,  SMK 5 Palangkaraya,. Dan para pelaku Usaha lainnya.

Sementara dari Pemerintah Kota Palangkaraya diwakili oleh Kadis Perdagangan, Koperasi, UKM, dan Perindustrian Kota Palangkaraya, Samsul Rizal,  sekaligus membuka Rakerda 
"Agenda yang dibahas dalam Rakerda Kadin kota Palangkaraya ini adalah melaksanakan ADRT  Kadin. Program kebermanfaatan utk pelaku usaha, kerjasama  atau sinergitas dengan pihak pemerintah kota Palangkaraya " demikian, kata Haris Aryanto, Selaku Ketua panitia Rakerda ini.
Ditempat yang sama Wakil Ketua Umum Kadin Provinsi Kalimantan Tengah , Frans Martinus mengatakan, "Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam Rakerda ini, 
1.Pembenahan Kadin secara Struktur organisasi, ditandai dengan adanya /diterbitkannya KTA ( Kartu Tanda Anggota )
2 Mendukumg tema  Rakerda tahun ini, "Sinergitas Kadin Kota bersama Pemerintah Kota Palangkaraya menuju kebangkitan ekonomi melalui karya nyata"
3.Mendorong UKM agar terwujud karna mengingat Kota Palangkaraya sebagai penyangga IKN, dgn harapan mewujudkan Kota Palangkaraya yang maju, sejahtera berkembang dengan harapan Kadin Kota bisa menjadi pionir bagi perkembangan ekonomi di kota Palangkaraya, " demikian pungkas Frans Martinus ( RB'DM)
Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)