JAGO MERAH MELALAP GEDUNG SMAN 5 PALANGKARAYA

0
Gedung Sekolah SMAN 5 Palangka Raya , mengalami Kebakaran pada Jumat malam ini, 10 Maret 2023, di Jalan Tingang Palangkaraya

Petugas dari DAMKAR mencapai ratusan orang, berusaha memadamkan api. Saat peristiwa berlangsung tampak api membumbung di sekolah. Sejumlah petugas, relawan dan masyarakat berusaha memadamkan api.Saat beritab ini ditulis petugas sedang melakukan pendinginan.Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.
Atas kejadian ini lalu lintas didepan SMAN 5 Palangkaraya jadi macet dipadati oleh warga maupun petugas Damkar dan Petugas keamanan.

Belum diketahui persis dari mana kobaran api bermula. Saat kejadian warga berdatangan, sebagian membantu petugas memadamkan api dengan mobil tangki dan mesin pompa.
Wakasek Humas dan Publikasi SMAN 5 Palangka Raya, Lukman Juhara mengatakan, sebanyak dua kelas di SMAN 5 Palangka Raya yang terbakar.

"Dua kelas terbakar yakni Kelas XII IBB dan XII IPS-1," jelas Lukman.
Saat berita ini ditulis api sudah berhasil dipadamkan berkat kerjasama banyak tim pemadam kebakaran dan warga sekitar sekolah yang berada di Jalan Tingang, Kota Palangka Raya ini.

"Terima kasih atas gerak cepat warga dan pemadam atas kerjasama dan perhatiannya atas kejadian pada sekolah kami," pungkas Lukman...RB/DM

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)