TUHAN ADALAH GEMBALAKU

0
Tahun Baru baru saja berlalu dan masih dalam suasan Natal dan Tahun Baru.Tepatnya hari ini Minggu (15/1/2023) bertempat di Gereja Betel Injil Sepenuh jemaat "KAJITU" Jl.Banteng, diselenggarakan Ibadah Minggu, dimulai Pukul 09.00 Pagi.
Hadir dalam ibadah jemaat Ibu-ibu dan anak-anak yang dengan setia hadir beribadah dan ingin mengalami Tuhan.

Ibadah berlangsung hikmat dan sukacita tidak terpengaruh oleh kondis dan keadaan apapun. Ada  suatu semangat dan sukacita memuni dan memuliakan nama Tuhan.

Bertindak selaku Pemimpin Pujian, Helmi, S.Pd.K, suasana penyembahan dan pujian terasa sampai ke hati.Didalam kesederhanaan, jemaat yang sederhana, gereja yamg sederhana semua memuji Tuhan.
Khotbah minggu dibawakan oleh, Pdm.Rantian, S.Th dengan mengambil ayat dari Mazmur 23 :1-6, "Mazmur 23:1-6 (TB)  Mazmur Daud. TUHAN adalah gembalaku, takkan kekurangan aku. 
Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau, Ia membimbing aku ke air yang tenang; 
Ia menyegarkan jiwaku. Ia menuntun aku di jalan yang benar oleh karena nama-Nya. 
Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku. 
Engkau menyediakan hidangan bagiku, di hadapan lawanku; Engkau mengurapi kepalaku dengan minyak; pialaku penuh melimpah. 
Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku; dan aku akan diam dalam rumah TUHAN sepanjang masa. "
Pemazmur menulis ini karena dia punya Pengalaman Pribadi atau mengalami Tuhan dalam hidupnya. Akibatnya dia meyakini pemeliharaan Tuhan bagi kehidupannya.Semua memprediksikan tahun 2023, merupakan Tahun yang sulit, namun firman Tuhan hari ini untuk meyakini pemeliharaan dan penyertaan Tuhanbagi anak-anakNya--"demikian ucapnya.....RB

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)