PWKI KOTA PALANGKARAYA GELAR IBADAH DAN PERAYAAN NATAL

0
Persatuan Wanita Kristen Indonesia ( PWKI) Kota Palangkaraya menyelenggarakan Ibadah dan Perayaan Natal dilaksanakan di Lokasi Wisata Tribun (Outdoor) Wisata Air Hitam, Kereng Bangkirai pada Sabtu pagi (28/1/2023).
Perayaan Natal PWKI Kota Palangkaraya ini sangat meriah, diiringi dengan puji-pujian, tari-tarian, yang dibawakan oleh anggota PWKI.
Tema ynag diusung dari Matius 2:12, "Maka pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain". Dengan Sub Tema: "Menjadi Wanita Teladan, Optimis, Produktif ( TOP) ".
Acara ini semakin semarak dengan dresscode pink kontras dengan warna Wisata Air Hitam Sebangau ini.
Hadir dalam Perayaan natal PWKI ini seluruh jemaat yang tergabung dalam PWKI, Bimas Kristen, Ibu Pdt Mimi Kekes, Ary Egahni, S H, M.H selaku Ketua DPD PWKI Prov.Kalteng juga merupakan anggota DPR RI perwakilan Kalteng,  Organisasi Vertikal Sekota P.Raya, Ketua Majelis GKE Parawei Flamboyan Bawah, Ketua PGLLI Kalimantan Tengah, Walikota Palangkaraya (Diwakli oleh Ketua PKK kota P.Raya/Istri Walikota) serta semua jemaat yang antusias menghadiri acara ini.
Ketua Panitia Natal PWKI DPC Kota Palangkaraya,  Ikae Priscila Diani, S.H kepada awak media mengatakan "Persiapan Acara Natal ini dalam waktu kurang lebih satu bulan, bersyukur dan terimakasih kepada semua pihak atas dukumgan dan kerjasmanya sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik.
Harapan kami PWKI akan berkontribusi untuk kota cantik P.Raya sacara khusus wanita Kristen Palangkaraya" , demikian  tegasnya.
Sementara itu Ketua DPC PWKI Kota Palangkaraya, Priskaya Guntur Talajan, S.H dalam sambutannya mengatakan, "Perayaan Natal kali ini adalah suatu momentum yang luar biasa karena dapat terlaksana di Lokasi Wisata Tribun, (Outdoor). Wisata Air Hitam Kereng Bangkirai.DPC PWKI P.Raya adalah mitra Pemerintah kota P.Raya untuk membangun SDM wanita sehingga mampu menjadi wanita yang hebat, kuat menginspirasi", demikian tegasnya

Ditempat yang sama Ketua DPD PWKI Prov. Kalteng, Ary Egahni, S.H, M.H ketika diwawancarai awak media mengatakan, "
Ibu Rumah tangga adalah pekerjaan yang mulia, ketika menemukan cinta terbaiknya yaitu Tuhan Yesus yang memberi inspirasi , semangat, kekuatan hingga menjadi wanita yang mandiri, menginspirasi."
Lebih lanjut anggota DPR RI perwakilan Kalteng ini mengatakan, Di kota Palangkaraya terdiri dari berbagai macam denominasi gereja, biarlah bersama-sama menjaga keberagaman.Dengan momentum natal menjadi inspirasi untuk menjadi perempuan yang hebat, tangguh, menginspirasi" tandasnya....RB/DM

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)