POLDA KALTENG GELAR ACARA KENAL PAMIT

0
Polda Kalimantan Tengah Gelar Acara "Kenal  Pamit" dengan Wakapolda, Dansatbrimob, Kapolres Katingan, Kapolres Murung Raya dan Kapolres Gunung Mas.
Acara diselenggarakan di Aula Jayang Tingang pada Kamis (12/1/2023) 
"Setiap Pertemuan ada Perpisahan"demikian sepenggal kata diucapkan oleh MC dalam acara Kenal Pamit dengan Irjen Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P, M.A (Wakapolda Kalteng yang memasuki purnatugas).

Pada pembukaan acara diisi dengan persembahan lagu-lagu dan band dari Polwan dilanjutkan tarian Kahanjak serta persembahan lagu dari Talabang, gabungan ibu Polwan dan Bayangkhari, dilanjutkan tampilan Selayang Pandang dari pejabat lama yang purnatugas maupun yang pindah tugas.
Wagub Edy Pratowo dalam kesempatan itu menyampaikan, apresiasinya kepada Irjen Pol (Purn) Ida Oetari Poernamasasi yang telah memberikan sumbangsih, dedikasi, dan pengabdiannya bagi kemajuan pembangunan Kalteng.

Memasuki masa Purna, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan, kebahagiaan, dan keberkahan bagi Ibu beserta seluruh keluarga. Harapan kami juga, hubungan silaturahim kita tidak terputus, tapi dapat terus terjalin baik,” ucapnya. Pada kesempatan tersebut Wagub Edy Pratowo juga mengucapkan selamat datang kepada Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, yang akan menjabat sebagai Wakapolda baru.
Sementara  itu Ibu Wakapoda yang lama dalam pesan dan kesannya menyampaikan, " Terimakasih kepada Pemerintah Daerah atas kerjasama dan sinergisitas selama ini, juga kepada Ormas, maupun instansi dan semua Pihak yang mendukung Polda selama ini, serta memohon maaf  atas kekurangan yamg sengaja ataupun tidak sengaja selama ini. "Harapan saya semoga Polwan secara khususnya di Kalimantan Tengah ini lebih maju dan semangat lagi".ucapnya....RB/DM

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)