MAJELIS DAERAH GPDI KALTENG GELAR PERAYAAN NATAL

0


Ibadah dan perayaan natal MD GPDI Kalteng mengusung tema: ""JAMINAN KESELAMATAN HANYA ADA di DALAM YESUS"(.Yesaya 43 : 11)

Itulah yang menjadi alasan MD GPdI Kalteng  dilaksanakan tgl 4 Januari 2023 di Gereja FILADELFIA Kota Palangkaraya.Bertindak sebagai WL,Pdt. Damaris Lumombo, M.Th, Ibadah di buka dalam doa oleh Pdt.Arie Kenjem M.Th.

Suasana ibadah Natal berlangsung dengan penuh hikmah, pernak pernik Natal di tata sedemikan rupa dalam gereja, persembahan pujian, paduan suara dan pertunjukan yang bernuansa Natal.

Ibadah & perayaan Natal di hadiri Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah yang di Wakili Sekda Ir.Leonard Samuel Ampung M.M, M.T,  dan dari unsur Bimas Kristen Kalteng, Pdt. Djiyono, M. Th

Hasil pantauan Pewarna Indonesia Korwil Kalimantan dan Sumatra,pewarnaborneo.com nampak hadir Unsur Majelis Pusat Pdt. Herry Lumatauw M.Th Ketua pengurus harian, bertindak sebagai pemberita Renungan Natal.

Makna Natal semakin terasa diwarnai dengan rasa kebersamaan dalam pemasangan lilin-lilin Natal yang sudah di atur. 22 Majelis Wilayah  di wakili oleh Ketua-ketua Majelis Wilayah dan para tamu undangan, di beri kesempatan untuk memasing lilin.

Perayaan Natal Majelis Daerah GPdI Kalteng sukses dilaksanakan, Pdt.Thomy Sihite S.Hut M.Th. Ketua MD menutup dengan kata sambutan, menghimbau agar setiap Kabupaten dapat melaksanakan Natal,  berkolaborasi dengan Majelis Daerah.


Sebagai ketua MD  beliau berterimakasih kepada Majelis Wilayah Kota Palangkaraya, sebagai panitia pelaksana Natal Majelis Daerah Gereja Pantekosta di Indonesia Kalimantan Tengah

Atas nama GPDI,  Pdt. Tomy Sihite, Mengucapkan terimakasih kepada Pemprov dan Bimas Kristen. Dengan akhir kata  SELAMAT NATAL & SELAMAT TAHUN BARU 2023.**(AW/RB/DB)







Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)