KELUARGA BESAR KEMENTRIAN AGRARIA DAN TATA RUANG/BADAN PERTANAHAN NASIONAL PROVINSI KALTENG GELAR NATAL

0
Sukacita Natal masih tetap dirasakan oleh semua insan.Demikianlah halnya dengan Kementrian ATR/BPN Provinsi Kalimantan Tengah menggelar Ibadah dan Perayaan natal tahun 2022 yang diadakan di Aquarius Boutique Hotel,  Jl. Imam Bonjol no 5, Palangkaraya pada hari Sabtu,  07 Januari 2023, pukul17.00 WIB

Acara natal dihadiri oleh sebagian besar karyawan dan karyawati dari BPN Kanwil dan Kota, juga dari Gumas,  Kotim,  Barito Timur dan juga melalui streaming. Dalam ibadah dan perayaan natai ini diisi dengan persembahan puji-pujian, juga dari Karyawan dan karyawati BPN.

Khotbah Natal disampaikan oleh Pdt. Talita Kumi, dengan mengutip injil Matius 2:12, "maka pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain.... Dalam pesan natalnya Beliau mengatakan,  "Moment natal tahun ini ialah moment untuk mengoreksi dan mengevaluasi hidup kita siapakah yang bertahta dalam hidup kita untuk menjadi hidup yang lebih baik. " Selanjutnya moment natal ini mengajar kita mencontohi kehidupan Para Majus, suatu gambaran pengorbanan, komitmen dan menjadikan Yesus nomor satu dalam kehidupan" demikian ucapnya. 

"Mari kita kerjakan pekerjaan kita berlandaskan kasih dan selalu mengikuti petunjuk Tuhan agar tidak sesat untuk menjadi berkat bagi orang lain" pungkasnya. 
Sementara itu ketua Panitia Natal Yohanes Ramba mengatakan, " sesuai dengan tema dan sub tema  natal tahun ini,  diharapan karyawan dan karyawati ATR/BPN seluruh Kaliantan Tengah dapat melayani masyarakat dengan Kasih,  penuh kerelaan dan ketulusan serta keiklasan,  dan acara seperti ini bisa berkesinbungan dilaksanakan", tegasnya ketika diwawancarai awak media. 

 Dalam kesempatan ini disediakan juga hadiah berbgai macam doorprize bagi yang beruntung mulai dari mesin cuci,  kipas angin,  blender dansebagainya. Adapun sumber pendanaan acara ini dari swadaya karyawan dan karyawati ATR/BPN seluruh Kalteng, karn natal ini bersifat untuk seluruh ATR/BPN Se-Kalimantan Tengah.... (RB/DM)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)