PENDIDIKAN POLITIK DAN RAKORNIS PEMENANGAN PEMILU, STRAREGI DPD GOLKAR KOTA PALANGKARAYA

0

Dalam rangka kesiapan menghadapi  pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD Golkar) Kota Palangka Raya melaksanakan pendidikan politik dan Rapat Koordinasi Teknis Pemenangan Pemilu, Jumat (30/12) di Palangka Raya.

“Ini adalah pendidikan politik bagi bakal calon anggota legislatif DPRD Kota Palangka Raya. Ini masih di angka 200 persen yang nanti akan kita kerucutkan menjadi 100 persen. Kita sesuai dengan amanat DPP dan DPRD rovinsi ada 200 persen, makanya nanti akan kita kerucutkan menjadi 100 persen. Artinya untuk setiap Dapil di Palangka Raya ada tiga,” kata Ketua DPD Golkar Kota Palangka Raya, Fairid Naparin.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Palangka Raya menyusun berbagai langkah strategis untuk memenangkan pemilihan umum 2024, diantaranya adalah. penguatan kader bakal calon legislatif dengan pemberian pendidikan politik.Penguatan kader ini merupakan langkah awal agar maju lebih kuat. yang juga mer

Selain itu juga ada koordinasi teknis yang dilakukan dalam pemenangan pemilu. Kemudian, ditunjang dengan secara berkala dan berkelanjutan melihat dan melakukan survei terkait potensi dapil.

Potensi tersebut dikategorikan berdasarkan risiko baik kategori rendah, sedang hingga tinggi. Termasuk dapil dengan potensi keunggulan yang dimiliki.

"Saya selaku ketua DPD juga memiliki tanggung jawab dalam membesarkan partai Golkar di Palangka Raya. Apa saja yang harus dilakukan bakal calon dan tidak boleh dilaksanakan kita sampaikan pada kegiatan hari ini," kata Fairid yang juga merupakan Walikota Kota Palangka Raya ini saat pelatihan kader di Palangka Raya, Jumat, 30 Desember 2022.



Dalam kesempatan ini Farid berharap dan berpesan kepada bakal calon dari partai Golkar untuk terus meningkatkan kapasitas dan kualitas secara madiri, disamping melalui kegiatan yang dilaksanakan partai.....RB/DM




Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)