PEMPROV KALTENG GELAR PERAYAAN NATAL ASN DAN SILAHTURAHMI

0


 

Perayaan Natal ASN serta silahturahmi dengan Gubernur Kalimantan Tengah tahun ini diaselenggarakan di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng, Santu ( 3/12/2022) malam.



Dengan mengusung tema "Maka Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain",Sedangkan Sub Tema yakni "Sukacita Natal Tahun 2022 Membawa Berkah (Bermartabat, Elok, Religius, Amanah, dan Harmonis ) Bagi ASN Kalteng dalam Bingkai Huma Betang"

Gubernur Kalteng,, H. Sugianto Sabran, S.IP dalam kata sambutannya menegaskan "Perayaan Natal tahun ini diharapkan membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan bagi segenap umat Kristiani Kalteng yang merayakan serta dapat memberikan semangat dan harapan baru untuk membangun hari esok yang lebih baik"


 
Lebih lanjut orang nomor satu di Kalteng ini mengatakan, "Dengan sukacita dan khidmat Natal, mengingatkan dan memperbaharui semangat ASN sebagai abdi masyarakat agar bekerja dan berkarya lebih baik, sehingga terwujudnya Kalteng Berkah ", tandasnya.

Harapan Gubernur, melalui natal ini agar umat Kristiani, secara khusus ASN di Kalimantan Tengah ketika merayakan natal dengan sederhana tanpa mengurangi makna religius keimanan serta merefleksikan cinta kasih Tuhan dalam kehidupan sehari-hari.
Gubernur juga menghimbau untuk senantiasa membangun semangat kebersamaan dan toleransi sebagaimana falsafah rumah Betang.




Dalam perayaan natal ini dimeriahkan oleh artis Ibukota, Sean Idol dan Donny Sibarani yang cukup membuat suasana natal penuh sukacita dalam kebersamaan terlebih saat penarikkan doorprize ada perjalanan wisata ke Yerusalem sebanyak  lima (5 ) orang pemenang dan lima (5 ) unit sepeda motor serta masih banyak hadiah menarik lainnya.

Ditempat yang sama Ketua Panitia Natal,  Vent Christway, ST. M.Si dalam laporannya menyampaikan bahwab tujuan dari perayaan natal ini adalah merupakan bagian dari pembinaan mental dan spiritual bagi ASN Pemprov Kalteng yaitu Kalteng Makin Berkah serta menjadi bagin dari pelaksanaan core values ASN berakhlak.

"Dengan perayaan Natal seperti ini diharapkan juga menjadi ajang silahturahmi antara ASN, Instansi dan Lembaga Pemerintah, Tokoh Masyarakat serta Organisasi Kemasyarakatan yang ada di Kalimantan Tengah", pungkasnya. ( RB/DM)
 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)